Cara terbaru status facebook di "like ribuan orang"


Berbagai cara dilakukan agar status facebook yang kita tulis banyak yang like hingga ratusan orang, tapi semuanya tidak berhasil alias gagal. Ada sih yang berhasil mendapat like sampe ribuan orang tapi gak lama kemudian account facebooknya di banned.

Gimana menurut pendapat sobat jika tiap kita bikin status baru di facebook gak ada satupun yang like, padahal bahasanya udah kita tulis dengan sedemikian gaulnya sampe kita sendiri hampir tak dapat membacanya pasti sobat semua merasa minder kan....he..he..termasuk saya, hampir semua status facebook saya jarang ada like apalagi kasih komentar.

Nah..sekarang aku mau kasih trik agar status facebook kita banyak yang like sampe ratusan orang(kalau ada sampe ribuan itu bohong kecuali artis). Sekarang kita menggunakan cara AUTO LIKE agar status kita di like banyak orang. Jika ditanya "APAKAH SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA DAN BERHASIL MENDAPAT BANYAK LIKE DI FACEBOOK"? Saya jawab: "saya belum pernah sekalipun menggunakannya karena saya emang tidak aktif dan tidak suka main facebook".

Tujuan saya tulis trik untuk mendapat banyak like di facebook ini adalah untuk sharing atau berbagi aja bagi sobat yang membutuhkan terutama yang menggunakan facebook sebagai media untuk promosi produk, tentu saja trik ini sangat membantu. Oke langsung aja simak dengan seksama caranya:

1. Login atau masuk ke Facebook sobat.

2. Pastikan umur sobat di facebook sudah 18 keatas (untuk mengatur privacy), kemudian masuk ke menu tab Pengaturan Privacy.



3. Lalu Setting Privacy ke "Publik"




4. Masuk ke likelo.com




5. Klik tombol Click Here! Kemudian masukkan alamat URL yang di address bar ke kolom yang disediakan kemudian klik Submit! Hasilnya seperti dibawah ini.



6. Pilih status yang anda inginkan untuk mendapatkan banyak like. Kemudian klik Submit!

7. Hasilnya




Silakan sobat praktekkan moga berhasil karena tutorial dan penjelasan yang saya berikan kayaknya udah cukup jelas. Bagi yang udah berhasil gunakanlah dengan bijak dan yang masih gagal silakan coba lagi.
U
UPDATE: Trik diatas sudah tidak bisa lagi, sekarang pake cara dibawah ini

Cara terbaru Agar Status Facebook di Like ribuan Orang (Auto Like)

Sebelum menggunakan auto like pastikan umur sobat musti 18 tahun keatas agar status facebook anda bisa dibuat menjadi publik, karena nanti yang like status anda orang banyak dan bukan teman anda sendiri jadi privasi status harus publik.

Setelah umur akun facebook anda buat diatas 18 keatas maka anda bisa membuat privasi akun facebook anda menjadi publik, silakan ganti privasi akun facebook anda menjadi publik. Setelah itu buat status yang akan di bom dengan ratusan like dari auto like, dan pastikan privasi status anda juga publik agar orang lain yang bukan teman anda bisa ngelike status anda.

Setelah status yang mau di auto like sudah dibuat langkah selanjutnya adalah membuka website auto likenya dulu www.hublaa.me dan ikuti petunjuknya untuk menggunakan auto like.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel