e63 hp andalanku untuk ngeblog

Mungkin para sobat blogger smua udah pada pake laptop atau pc untuk urusan internet, ya paling kurang hp smart phone semacam android, iphone, and blackberry. Bagi blogger kere seperti aku he..he cukup puas menggunakan hp jadul e63 symbian dalam melakukan aktifitas ngeblog.
Bukan gak mau ganti hp,tapi emang gak sanggup beli...wkk..wk.k.wkk....
Ya sekarang zamannya hp android yakni sistem operasi mobile yang di kembangkan oleh google sekitar 3 tahun lalu kalo gak salah. Kini udah berkembang pesat dan digunakan oleh hampir semua vendor mobile. Seiring dengan perkembangan teknologi sistem operasi mobile yang canggih khususnya dalam bidang ponsel lambat laun hp2 jadul makin ditinggalkan contohnya yang bersistem operasi symbian yang dikembangkan oleh nokia sudah tidak dilrik lagi oleh produsen mobile gadget dan mobile application.
Liat aja saat ini sedikit banget aplikasi yg di ciptakan untuk symbian walaupun ada itupun versi symbian tertinggi yg bisa menggunakannya.



Walaupun banyak hp lain yg lebih canggih aku masi setia sama symbian e63 kesayanganku yg selama ini menemaniku dalam mengarungi dunia maya HIDUP symbian.......hidup e63.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel