paid link,selling link dilarang google


Kabar buruk bagi pemilik blog atau website yang menjual atau menyediakan space iklan atau ruang dalam halaman blog nya untuk dipasangi iklan atau link url web site lain yang bertujuan untuk mendongkrak atau memperbanyak backlink url lain hingga pada akhirnya meningkatkan pagerank dalam waktu singkat.

Seperti dirilis google dalam blog resminya googlewebmastercentral.blogspot.com google tiap tahun memperingatkan webmaster dan pemilik situs bahwa memasang paid link untuk memanipulasi pagerank dengan jalan pintas melanggar PEDOMAN KUALITAS google.

Google memang tidak akan mengambil tindakan langsung terhadap situs yang memasang paid link tersebut, tapi konsekuensinya dimulai dari kehilangan kepercayaan dalam hasil pencarian google, serta penurunan pagerank bahkan pagerank anda tidak terlihat sama sekali di toolbar google atau pada kasus yang extrem websites anda akan hilang dari pencarian google.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel