trik terbaru as fb yang udah coid via opera mini



Kali ini aku mo share trik gratisan kartu as fb yang baru-baru ini udah coid. Bagi sobat yang selama ini pake kartu as facebook untuk internetan gratis tapi sudah tidak konek lagi termasuk saya kini sudah bisa menggunakannya lagi dengan sedikit trik.

Saya ucapin trimakasih buat "Den Lhatief Lhorrothelluphappat" di fb dan PhrEaker OffiCial MyWapBlog serta "dwhie.mywapblog.com." atas triknya. Oke langsung aja trik ini hanya untuk opmin yang udah pernah digunakan lalu tidak bisa konek lagi caranya:

~ Pertama buka x-plore sobat, lalu pilih folder di E:System/Apps/ Opera mini Kemudian sobat cari file trmkii.dat

~ Nah jika udah ketemu hapus aja file trmkii.dat itu. Kemudian sobat bikin lagi file trmkii.dat, namanya harus persis sama dan isi file nya biarkan kosong. Nah setelah sobat bikin langsung klik save atau simpan

~ Lalu tutup aplikasi x- plore nya, kemudian sobat buka operamini sobat yang udah di edit tadi kemudian koneksikan dgn trik gratis yg masih work sebelumnya via opera mini tadi.

Trik ini udah berhasil saya tes di e63 dan sukses di daerah saya semoga juga sukses di daerah sobat, oya postingan ini saya buat menggunakan trik ini yang udah bisa konek lagi. Selamat mencoba....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel