Memulihkan akun adsense banned (bag 2)

Memulihkan akun adsense banned (bag 2)

"Silakan baca postingan bagian pertama dulu cara memulihkan akun adsense banned , lanjutkan untuk yg sudah baca."

-Hapus kode iklan spam yg anda pasang di situs Jaringan Sosial atau situs lain.
Jika Anda menempatkan kode apapun di situs lain,silahkan menghapusnya sesegera mungkin. Jika akun AdSense Anda memiliki lebih dari satu pemilik resmi atau authorized owner selain anda, mintalah mereka menghapusnya jika emang benar mereka telah menempatkan kode iklan spam / situs jejaring sosial. Untuk mengatur Otorisasi pengguna yg bisa masuk ke situs, Anda bisa menggunakan alat webmaster dan menghapus pengguna lain yang berwenang dari akun AdSense Anda, setidaknya sampai account anda di aktipkan kembali. Lihat daftar situs yang diotorisasi untuk menampilkan iklan.

Daftar link resmi & berguna sbgai pedoman ketika account adsense di banned:
1-FAQ kebijakan AdSense
2-penyelesaian masalah umum penempatan iklan
3-pengajuan banding atas pelanggaran adsense
4-formulir peninjauan kembali banned adsense
5-formulir pelaporan penempatan iklan tidak sah
Dalam situs kita Oleh pihak lain
6-memberi otorisasi pada situs untuk menampilkan iklan
7-tips dan informasi dari blog resmi adsense

- Hapus kode iklan dekat tombol downlod
Anda tidak harus menempatkan kode iklan Anda sangat dekat dengan tombol download. Ini melanggar kebijakan Google dan account Anda akan diblokir, masih banyak ruang lain yg strategis di halaman situs anda yg bisa untuk penempatan iklan tanpa melanggar kebijakan.

-Hapus kode iklan di bawah Drop- Down Menu
Jangan menempatkan kode iklan Anda di bawah menu drop-down. Karena bisa mengakibatkan klik yang tidak disengaja, itu adalah salah satu pelanggaran. Anda tidak harus menempatkan kode iklan di mana Anda bisa mendapatkan klik tdk disengaja dari pengunjung Anda. Setiap klik pada iklan harus datang atas minat pengunjung saja.
Atas semua faktor di atas, Google mungkin mengambil langkah yang salah dalam menonaktifkan account Anda. Anda juga dapat melaporkan kesalahan tim penilai google atas pengambilan keputusan pe nonaktifan account anda ini . Sebelum Anda menganggap itu kesalahan Google, periksa situs Anda sekali lg jika pelanggaran masih ada perbaiki masalah kemudian hub Google.
Jika Anda ingin mengirimkan permohonan peninjauan kembali pelanggaran, gunakan link
Formulir permohonan peninjauan kembali terhadap pemberitahuan pelanggaran

Ikuti semua langkah- langkah di dalamnya dan isi dengan benar, dan kirimkam.
Sebagai pedoman juga dapat merujuk Kebijakan : proses Banding blog dari blog AdSense.

Jika banding Anda ditolak Google mengambil isu-isu mengenai kepatuhan kebijakan program yang sangat serius. Program kebijakan google memastikan pengalaman positif bagi penerbit, pengunjung situs dan pengiklan. Jadi keputusan akhir ditangan google mungkin keputusan tsb hanya sekali dikeluarkan. Meskipun Anda mengajukan permohonan untuk dipertimbangkan kembali, tidak ada jaminan bahwa account Anda akan segera pulih kembali. Ingat bahwa Anda dapat mengirim hanya satu kali banding hanya untuk satu akun AdSense. Banding tambahan tidak akan dipertimbangkan lagi. Jadi berhati- hatilah ketika Anda untuk mengembalikan akun yg dibanned. Banding Anda akan dipertimbangkan jika mereka merasa cukup layak untuk mengaktifkan kembali akun adsense banned d. Semoga artikel ini bermamfaat dlm membantu Anda memulihkan akun adsense anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel