Memulihkan Akun AdSense Banned

Memulihkan Akun AdSense Banned



Mungkin banyak sobat blogger yg merasa aman2 saja dan mendapat payment adsense rutin tiap bulan dari adsense seperti saya yg baru dapat $120,11 dolar pertama dari ngeblog dan banyak pula teman kita yg dibanned adsense dan begitu terkejut saat membaca email pemberitahuan dari google adsense yang menyatakan bahwa :



"Akun Google AdSense Anda telah dinonaktifkan karena pelanggaran Kebijakan. Google memonitor situs dengan AdSense dan bertindak atas mereka yang melanggar kebijakan."



Sangat di sayangkan Penghasilan adsense anda sampai saat itu dan semua hasil baik dari penghasilan adsense youtube dll yg telah dimasukkan ke dalam account akan menjadi sia-sia dan hangus,kecuali jika Anda tahu bagaimana cara memulihkan account adsense Anda.

Mendapatkan kembali akun AdSense Google Anda yg telah dinonaktifkan belum berakhir, masih banyak jalan menuju roma . Akun AdSense yg telah Dinonaktifkan sama juga seperti pembekuan rekening bank atau pembekuan account PayPal anda, tentu saja karena ada hal2 tertentu atau pelanggaran fatal yg mgkin sengaja atau tidak telah anda lakukan .



Jika Anda tahu mengapa Google menonaktifkan akun AdSense Anda, Anda dapat memperbaiki kesalahan dan mengajukan permohonan untuk meng aktifkan kembali account adsense Anda . Anda dapat melakukan langkah2 berikut ini untuk mendapatkan akun AdSense Anda kembali aktif.



-Karena pelanggaran di situs atau web

Mungkin karena isi konten di halaman blog dimana iklan adsense dipasang dianggap melanggar kebijakan. Google akan menjelaskan dan menentukan satu atau lebih pelanggaran dalam email yg menjelaskan pelarangan akun Anda. Dalam hal ini berarti ada sebagian konten blog/web anda yg tdk sesuai dgn kebijakan google.



Jika Anda membaca email dari google adsense dengan hati-hati, yg mengatakan:



"Please note that the URL we provide in the notification email is just an example and the same violations may exist on other pages of this websit."



Berarti masih ada konten lain di halaman blog/web anda yg dianggap melanggar selain yg dijelaskan dlm email pemberitahuan.

Periksa seluruh halaman situs dan cari konten melanggar dan hapus. Selanjutnya ajukan permohonan ke Google untuk dipertimbangkan kembali setelah anda hapus konten yg melanggar.



-Laporkan hack jika emang benar2 situs anda kena hack

Meskipun Anda telah mencari dan tidak menemukan pelanggaran konten di situs Anda, dan Google telah duluan mengambil tindakan dgn mem banned account adsense anda walau pelanggaran bukan anda yg lakukan. Hal ini terjadi karena situs Anda mungkin telah di injek dgn kode yg berbahaya. Jika kode berbahaya tsb dimasukkan dlm situs tentu saja merugikan pengunjung pd akhirnya anda yg menanggung akibatnya, karena hal itu bertentangan dengan kebijakan google dan akan diidentifikasi sebagai pelanggaran. Jika Anda tidak menyadari hal itu, silahkah buka webmaster tools dan periksa malware di situs anda.

Jika ada kode berbahaya malware atau tidak diinginkan ditemukan, coba hapus jika memungkinkan. Jika Anda tidak bisa, laporkan ke Googledan mereka akan mengurus masalah ini...(bersambung ke bagian 2)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel