Digital parabola HD murah yang bisa rekam acara tv

Digital parabola yang bisa rekam acara tv

Bagi yg suka opload video acara tv ke youtube pasti cara ini bisa membantu karena bisa langsung rekam acara tv yg sedang berlangsung dan disimpan di flash disk. Sebenarnya banyak metode yg bisa digunakan tuk ngerekam baik secara offline maupun online melalui koneksi internet di pc.

Yang ane bahas di disini cara merekam acara tv secara offline yaitu merekam acara tv menggunakan reciever digital parabola,tentu saja reciever yg mendukung fitur record. Ada banyak reciever parabola yg dijual dipasaran dengan fitur yg berbeda2 sesuai harganya.

Reciever digital parabola hd yg bisa ngerekam acara tv secara langsung yg udah ane coba yaitu merek KAONSAT IMAX 899-hd. Reciever digital hd murah ini bukan murahan selain untu nonton acara tv karena mempunyai fitur super lengkap diantaranya:
-bisa konek internet via modem atau wifi
-bisa streaming youtube
-memutar file musik,video dan gambar
-punya fitur input biss key untuk siaran yg di acak
- dan masih banyak lagi fitur lainnya




Untuk menggunakan fitur rekam acara tv kita mesti punya sarana penyimpanan tentu saja flashdisk, masukin flashdisk ke colokan flashdisk yg terletak dibelakang reciever digital hingga terbaca oleh reciever, selanjutnya tinggal pilih acara tv yg mau direkam dengan menekan tombol REC. Otomatis hasil rekaman akan tersimpan di flashdisk dan bisa di putar ulang.

Hasil rekam acara tv tsb mempunyai ukuran file yg besar, agar bisa di upload ke youtube kita musti meng-compres file video agar lebih kecil dan mudah di upload ke youtube. sobat bisa cari aplikasi file conventer diantaranya: HAND BRAKE, OJOSOFT VIDEO CONVENTER dll

Demikian posting singkat tentang cara rekam acara tv dengan digital reciever parabola merek kaonsat imax 899-hd semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel