Mediacenter: Pusat informasi bencana alam indonesia terbaru dan terlengkap

informasi bencana alam terbaru di indonesia

Mediacenter: Pusat informasi bencana alam indonesia terbaru dan terlengkap

Bagi yang membutuhkan informasi bencana alam terkini dan terbaru sekarang anda dapat menemukannya hanya di satu web site yg bernama mediacenter.or.id. yg merupakan pusat informasi bencana alam terlengkap di indonesia yg mampu menyajikan segala macam info bencana yg sedang terjadi maupun info pasca bencana alam seperti : proses evakuasi korban, penanggulangan bencana serta data2 yg berkaitan dengan pihak2 yg bertanggung jawab dalam penanganan bencana alam di indonesia.

Mediacenter.or.id didirikan oleh YAYASAN AIRPUTIH dilatarbelakangi oleh keadaan wilayah indonesia yg merupakan wilayah rawan bencana alam, karena banyak dan seringnya kejadian alam yg mengakibatkan bencana alam yg berdampak besar pada kerugian materi dan korban jiwa yg tak terhingga. Oleh karena itu dibangunlah situs ini sebagai pusat informasi bencana alam terbaru dan terkini di indonesia.

Mediacenter ini selain sebagai pusat informasi bencana alam terbaru juga berfungsi sebagai media pendidikan bagi masyarakat yg memberikan informasi tentang tata cara dan teknis penanganan bencana alam,sekaligus sebagai media sosialisasi WILAYAH RAWAN BENCANA ALAM INDONESIA

Mediacenter juga mempunyai beberapa fitur penting yakni:

MISSING PERSON, dimana dalam keadaan darurat bencana masyarakat dapat melaporkan atau membagi informasi orang hilang karena bencana alam dengan melaporkan data2 pencarian korban bencana alam yg sedang terjadi.

ARTIKEL DAN OPINI, melalui mediacenter ini merangkum tulisan para pakar gempa atau bencana alam yg memberi pemahaman dan edukasi tentang indonesia sebagai daerah yg rawan bencana alam.

BERITA, merangkum semua perkembangan terkini bencana yg sedang terjadi dari berbagai media dan lembaga kemanusiaan sehingga mudah dibaca.

PUSAT DATA, merupakan info updates terbaru situasi terkini bencana alam yg dikumpulkan dari relawan atau organisasi kemanusiaan yg terjun langsung ke daerah yg sedang ditimpa bencana.

INFO MOBILE, sangat berguna bagi pengguna ponsel untuk tetap bisa mendapatkan info,berita terbaru bencana alam melalui aplikasi mobile yg bisa diakses langsung via ponsel.

Demikian ulasan tentang pusat informasi bencana alam infonesia, semoga ada manfaatnya Trims.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel