Bermain Game hantu pensil "CHARLIE CHARLIE PENCIL GAME"

CHARLIE CHARLIE PENCIL GAME Bermain Game hantu pensil "CHARLIE CHARLIE PENCIL GAME"

Ini dia salah satu game hantu paling terkenal di dunia khususnya di meksiko dan amerika namanya Game hantu pensil CHARLIE CHARLIE PENCIL GAME . Game ini ada yg menyakini berasal dari meksiko,tapi sebenarnya asli berasal dari amerika, games ini hampir sama dengan game hantu terkenal di indonesia yaitu Jailangkung. Pada prsnsipnya game ini bertujuan untuk memanggil hantu dengan melakukan suatu ritual supranatural menggunakan media pensil yg bisa bergerak sendiri sesuai dengan mantra atau pertanyaan yg kita ucapkan.

Game ini emang tak berbahaya secara fisik, tapi secara mistis bisa saja hantu yg dipanggil akan terus mengikuti kita kemanapun kita pergi, karena konon banyak yg mempercayai game ini sebagai ritual memanggil arwah anak muda yg mati bunuh diri. Jadi yg pingin mencoba game hantu ini harap dipikirkan lagi apa udah benar2 siap untuk memainkannya.

Banyak versi dan Cara memainkan game CHARLIE CHARLIE PENCIL termasuk jumlah pemakaian pensil sebagai media memanggil roh, ada yg memakai 2 pensil dan ada yg memakai 6 pensil. Disini kita bahas cara memainkan game hantu ini dengan 2 pensil saja.

Jadi Bahan2 yg diperlukan untuk bermain Game hantu pensil "CHARLIE CHARLIE PENCIL GAME" hanya membutuhkan selembar kertas dan 2 pensil.

Cara memainkan game charlie charlie pencil ini :

1. Ambil selembar kertas dan gambar dua garis di atasnya, membentuk silang atau tambah.

2.Tulis "YES" dan "NO" di bagian atas serta tulis "NO" dan "YES" di kotak bagian bawah.

3. Letakkan pensil tepat di tengah antara kata yes dan no, jadi posisi pensil miring, dan letakkan pensil satu lagi tepat ditengah pensil pertama hingga posisinya menyilang atau berbentuk "kali"

4. Ucapkan mantra berikut dua kali dengan suara keras: "Charlie, Charlie, can we play?" Jika anda melakukan dengan benar maka ujung pensil dengan sendirinya bergerak ke arah "YES" atau "NO"

Anda sekarang dapat melanjutkan untuk mengajukan pertanyaan lainnya sesuka anda dan Charlie akan menjawab dengan menggerakkan arah pensil ke "YES" atau "NO". Untuk mengakhiri permainan, Anda harus mengucapkan "Charlie, Charlie, can we stop?" Ketika Anda mendapatkan jawaban "YES", Anda mengatakan "Goodbye" dan ambil pensil dan kertas untuk memutuskan kontak dengan charlie. Jika ia mengatakan "NO" berarti kita harus terus bermain sampai mendapatkan "YES". Selamat mencoba bermain game pemanggil SETAN CHARLIE CHARLIE PENCIL GAME, charlie pencil game story, charlie the game with pencils.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel