Trik agar berhasil mendaftar paket TAU telkomsel (lulus tes work 100%)

Trik agar berhasil mendaftar paket TAU telkomsel (lulus tes work 100%)

Paket TAU telkomsel adalah salah satu paket murah telkomsel yg pada dasarnya adalah paket bundling dengan smartphone baik itu android, samsung maupun ios/
apple.

KELEBIHAN PAKET TAU TELKOMSEL
Istimewanya paket TAU ini terletak pada harga paket yg murah, kuota data besar dan punya pilihan masa aktif baik bulanan dan mingguan,untuk bulanan bisa sampe 2 dan 3 bulan masa berlakunya paket.


trik berhasil daftar paket tau telkomsel
Selain itu paket TAU telkomsel ini mempunyai pembagian kuota yg wajar alias gak berat sebelah seperti kebanyakan paket data murah telkomsel lainnya yg kuota datanya dibagi lagi peruntukannya misal: 500mb kuota lokal, 2gb kuota MDS, 2gb kuota wifi, 500mb kuota nasional, 2gb kuota 4G dll.
Jadi intinya kita tidak bisa full menggunakan paket data tsb dan banyak kuota yg mubazir seperti kuota 4G padahal didaerah kita belum ada sinyal 4G nya.

PENYEBAB GAGAL BELI PAKET TAU TELKOMSEL

walaupun anda menggunakan smartphone android sekalipun belum tentu bisa mendaftar paket TAU ini pasti akan muncul notifikasi MAAF ANDA TIDAK BISA MENGAKTIFKAN PAKET INI KARENA TIPE HANDSET ANDA TIDAK TERDAFTAR ATAU LOKASI ANDA TIDAK SESUAI.
Baca: Merek smartphone yg bisa beli paket tau telkomsel
Ada benarnya juga notifikasi dari telkomsel diatas,Penyebab tidak bisa membeli paket tau telkomsel pada umumnya memang disebabkan ketidak sesuainya tipe dan lokasi saat pembelian paket.

Jadi salah satu cara agar berhasil daftar paket tau tentu kita musti mensiasatinya dengan mendaftar melalui handset yg berbeda dan terbukti berhasil.

TRIK SAYA BERHASIL BELI PAKET TAU ANDROID
Pada kesempatan ini saya berbagi trik agar berhasil mendaftar paket TAU telkomsel menggunakan hp cina. Cara saya sukses membeli paket TAU telkomsel sangat gampang banget, trik daftar paket TAU telkomsel ini cuma pake hp java cina merek CROSS V6. Mungkin bisa juga menggunakan hp cina lainnya yg ber-OS java jangan symbian.

KENAPA MUSTI HP JAVA CINA?
logikanya begini setiap kita membuka web, menelpon dan sms pasti jenis dan type hp dan OS(operating sistem) yg kita gunakan kedetek sama server data provider tsb jadi mereka bisa memberikan informasi sesuai dengan format hp/smartphone kita termasuk saat kita mendaftar paket tau jika kita pilih android tapi hp kita bukan android tentu saja terbaca oleh mereka.

Nah ini yg bikin saya bingung kenapa saya bisa daftar paket tau android tapi pake hp bukan android?
Barangkali hp saya tidak terdeteksi dengan benar oleh telkomsel hingga server data mereka menganggap hp saya cocok dengan type handset yg terdaftar untuk membeli paket TAU android telkomsel.

Jadi bagi yg gagal membeli paket tau telkomsel pakai smartphone bisa mencoba trik saya pake old cina phone, kalo gak punya bisa pinjamin hp cina milik teman tuk sekedar beli paket.
Semoga bermanfaat,sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel