Cara cek transaksi pulsa elektrik Mkios yg gagal/tidak terkirim via web MKios telkomsel

Cara cek transaksi pulsa elektrik Mkios yg gagal/tidak terkirim via web MKios telkomsel

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips seputar transaksi pulsa elektrik Mkios telkomsel seperti kita ketahui Mkios merupakan layanan pengisian ulang elektrik pulsa/reload pulsa untuk Kartu AS, SIMPATI dan LOOP milik telkomsel dimana setiap transaksi pengiriman pulsa dan isi ulang pulsa elektrik oleh penjual menggunakan chip khusus Mkios.
Sebelum terjun dalam bisnis pulsa elektrik Mkios kita musti membeli chip Mkios yg dapat diperoleh dengan mendaftar sebagai reseller Pulsa elektrik Mkios pada dealer Mkios telkomsel yg ditunjuk.




Setiap transaksi isi ulang Mkios oleh penjual kepada pelanggan melalui chip Mkios selalu mendapatkan sms laporan kiriman status transaksi pulsa apakah berhasil terkirim atau gagal.

Pada kasus tertentu Kadangkala ada pelanggan yg meminta isi ulang mkios pada penjual pulsa tanpa mengeceknya kembali ataupun ada pelanggan yg berpura-pura pulsa elektrik yg dibelinya belum masuk padahal sebenarnya pulsa mkiosnya sudah masuk dan mereka menyampaikan komplain ke penjual sedangkan si penjual pulsa sudah terlanjur menghapus sms laporan pengisian pulsa, jadi bagaimana solusi atasi masalah transaksi pulsa mkios yg sms laporan transaksi terhapus? Silakan baca ikuti langkah-langkah dibawah ini:

CARA CEK LAPORAN TRANSAKSI PULSA ELEKTRIK MKIOS YG TELAH DIHAPUS

Nah solusi Atasi masalah transaksi Mkios tersebut dapat diselesaikan dengan cara membuktikan laporan pengiriman pulsa Mkios langsung melalui WEB MKIOS TELKOMSEL , login ke web Mkios telkomsel masukan data kamu dan lihat semua laporan transaksi mkios di web Mkios telkomsel lalu tunjukan pada pelanggan hingga mereka gak komplain lagi.

CARA LOGIN WEB MKIOS 2016
Untuk cara login web Mkios telkomsel mengalami perubahan dari sebelumnya, silakan ikuti petunjuk dibawah ini:
-Buka mkios.telkomsel.com
-Kolom MSISDN isi dengan no. MKIOS, misalnya : 82365899525 (tanpa angka“0“)
-Kolom PIN isi dengan nomer PIN yg anda gunakan untuk transaksi MKIOS.
-Kolom VERIFICATION CODE isi dengan kode yang ada disamping kanan kolom login
-Jika sudah login, pilih opsi Query Own History lalu pilih tanggal transaksi yang bermasalah, pada Transaction Type pilih Recharge. Lalu tekan Query. Nah laporan transaksi tanggal tersebut akan tampil silakan perlihatkan pada pelanggan anda.

Selamat mencoba

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel