Cara saya mengatasi halaman browser yang redirect karena virus/malware (Berhasil)

 Artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi dimana saat online di internet menggunakan komputer baik itu melalui browser mozilla dan crome selalu ada halaman baru yg muncul padahal kita tidak pernah menyimpan ataupun mengetik hal tersebut.  Begitu juga saat membuka blog pribadi masih tetap muncul juga halaman yg tiba-tiba redirect ke halaman web sejenis iklan, awalnya kepikiran ada script jahat ataupun sypwire yg terselip didalam kode templat blogspot lalu saya coba instal ulang template dan pake template default dari blogger hasilnya masih sama apa yang salah?

 Lalu mencoba cari solusi cara atasi halaman blog redirect karena malware di google banyak yg ngasi tutorial dan saran pake antivirus tertentu, saya coba juga saran dengan menginstal berbagai macam antivirus terkenal rekomendasi para master tetap saja sumber utama penyebab halaman redirect masih belum di temukan. Bingung jadinya, saya coba hapus semua aplikasi tak penting di pc termasuk menginstal ulang browser mozilla dan crome masih belum membuahkan hasil.

 Hampir putus asa...sekali lagi saya cari referensi dari google dan ALhamdulillah saya temukan the best anti virus, anti malware, anti spyware, anti redirect, anti inject, anti threat rekomendasi google adalah MALWAREBYTES ANTI MALWARE. Saya coba instal di komputer walau versi trial dan mulai scan komputer hasilnya...3 THREAT INJECT yang merubah dan meredirect halaman browser mozilla dan crome akhirnya ditemukan dalam file sistem c dan langsung di karantina sebelum dihapus. kini komputer saya kembali aman seperti semula.

anti malware rekomendasi google

 Anda jangan ragu untuk menginstal MALWAREBYTES ANTI MALWARE ini karena merupakan anti malware rekomendasi google, berikut ini cuplikan langsung dari halaman
 https://support.google.com/chrome/answer/2765944?hl=en:

Hapus program yang tidak diinginkan (semua komputer) 
Jika telah membeli atau mengunduh perangkat lunak antivirus, gunakanlah untuk menemukan dan menghapus perogram berbahaya.
Anda juga dapat mencoba MalwareBytes, program anti-perangkat lunak perusak untuk menemukan program berbahaya lainnya yang tidak dapat dihapus oleh Alat Pembersih Chrome.



Demikian tutorial singkat ini saya tulis berdasarkan pengalaman sendiri dan berhasil saya terapkan untuk Membersihkan browser pc khususnya crome dari iklan, munculan, threat dan perangkat lunak perusak yang tidak diinginkan. Semoga berhasil juga bagi anda yang mempunyai masalah yang sama dengan saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel