Mencoba Payperpost/Izea versi baru

 Payperpost merupakan salah satu pemain lama sebagai sumber pendapatan blogger melalui review artikel/produk sponsor yang kita tulis dan memposting dalam artikel blog kita tapi sebelumnya kita harus malakukan BID atau penawaran pada offer yang ada di akun kita setelah kita memenangkan bid dengan jumlah penawaran tertentu (Biasanya yg menang bid adalah yg lebih murah harga bidnya). Cara-Cara mendapatkan penghasilan blogger dengan sistem ini merupakan cara lama, tapi tak ada salahnya mencoba, saya sendiri baru mencoba mendaftarkan blog ini ke payperpost dan diterima tampaknya tak ada syarat tertentu untuk pengajuan blog sampai posting ini dimuat saat ini baru melakukan 5 kali bid dan belum menghasilkan apa-apa, nanti kedepannya akan saya update kemajuannya.

 Bagi sobat yg mau daftar silakan coba daftar aja dulu, berdasarkan pengalaman saya saat pertama mendaftar sepertinya makin banyak akun kita di beberapa media sosial baik facebook, twitter, linkedin,dll makin besar pula harga/nilai offer yg ditawarkan ke akun kita. Payperpost sekarang ini menggunakan sistem berbayar dimana untuk free account hanya bisa melakukan 5kali bid pada offer yang masuk, jika mau lebih dari itu kita musti upgrade akun.

Tentang payperpost terbaru:
PayPerPost adalah perusahaan yg dimiliki Izea. Salah satu perbedaan utama dalam program ini adalah bahwa Anda dapat memilih jumlah minimum posting Anda berdasarkan jumlah penawaran/Bid yg sudah anda masukkan. Mereka akan menawarkan saran, tetapi terserah kepada Anda untuk mengatur harga Anda. juga tidak ada proses persetujuan blog. Segera setelah blog Anda telah didaftarkan, Anda akan mulai menerima tawaran relevan sesuai dengan topik blog anda. Pembayaran yang dirilis setelah 30 hari. Setelah dolar di account Anda mencapai $50, Anda dapat meminta pembayaran melalui PayPal. Setiap permintaan pembayaran dibawah $50 akan dikenakan biaya.

Ini contoh penawaran payperpost untuk Blog Elneddy:

make money with payperpost

Ini contoh Bid yang sudah saya masukkan:


dolar dari peyperpost


 Jika berkenan bisa mendaftar via link dibawah ini:

  Get Sponsored by Big Brands


Demikian ulasan singkat tentang cara mendapatkan penghasilan baru untuk blog dari payperpost semoga berguna untuk anda para blogger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel