Steemit whatsapp group indonesia dan worldwide

 Mungkin belum banyak yg tahu tentang STEEMIT ,steemit adalah semacam media sosial seperti fb yg memberikan reward untuk membuat posting, komentar, voting and reblog. Reward yg kita dapat dari aktifitas social media di steemit berupa nilai digital yg bisa di konversikan menjadi mominal mata uang baik dolar maupun rupiah hampir sama dengan bitcoin dimana reward tsb bisa kita uangkan dan di tranfer ke rekening kita.

 Berikut ini cuplikan tentang steemit yg saya kutip dari KOMPASIANA 3 September 2017 yg di tulis oleh Arby Sabi Syah salah seorang pengguna expert steemit yg berasal dari aceh:


SteemIt, Cara Baru Ngeblog Dapat Dollar
Dokumentasi pribadi

Selamat pagi rekan-rekan Kompasianer yang hebat. Semoga Anda diberikan Tuhan kesehatan jalani hidup hari ini. Saya sudah lama tidak meyapa rekan-rekan semua. Hari ini, saya kangen menemui kalian.
Dalam postingan ini saya ingin berikan info penting tentang tata cara Ngeblog di tempat lain selain di rumah sehat kita tercinta ini. Bagi rekan-rekan yang senang menulis di banyak tempat, saya rasa info ini sangat cocok.
Ada sebuah tempat bernama SteemIt. Sebuah perusahaan berbasiskan Blockcoin yang dengan platform Sosial Media. Di sana Anda menulis atau memposting selembar gambar yang Anda anggap menarik. Lalu berinteraksilah, bila postingan Anda disukai, maka postingan itu akan di Upvote (seperti Like di Facebook). Dan Anda akan melihat berapa jumlah Dollar yang Anda dapat dari Upvote tersebut. Begitu seterusnya.
Saya baru bergabung di SteemIt setelah mendapat info dari seorang teman dekat saya sebulan lalu. Alhamdulillah, saya sudah rasakan hasilnya. Rekan-rekan bisa melihat pada Gambar screenshoot di bawah ini halaman profil saya.


Sudah banyak Kompasianer yang join di SteemIt. Ada Mariska Lubis, Risman A Rachman, Herman RN, Andy Firdaus, Razack Pulo, Ihan Saunrise, dan beberapa nama tenar di dunia penulisan Indonesia.
SteemIt ini sungguh luar biasa. Rekan Kompasianer yang ingin menjadi Blogger di SteemIt hanya tinggal buka Link ini. Daftarkan diri Anda, dan selamat berburu Dollar.

Langsung ke topik steemit whatsapp group yg berhasil saya dapatkan berikut ini:

ACEH
https://chat.whatsapp.com/invite/3DUMYUMlJAF2gwdVLP23Bb

ACEH BESAR
https://chat.whatsapp.com/invite/3DUMYUMlJAF2gwdVLP23Bb

WORLDWIDE STEEMIT WHATSAPP GROUP
https://chat.whatsapp.com/7CfohEA1BVa3py19dG2B1V1
https://chat.whatsapp.com/Cpuz6FnU1NlIMkNoMUTB5h
https://chat.whatsapp.com/K63PPd2GmKS9y3oD2hZZ89
https://chat.whatsapp.com/BQGBn2nsTdr1bOZ6qg8aOG
https://chat.whatsapp.com/DNTdosmnTbS0U6iTHGUIUj


NIGERIA STEEMIT WHATSAPP GROUP
https://chat.whatsapp.com/2p5UTUBIEKGDkB2nojbK6Q


 Itulah kumpulan group whatsapp steemit yg berhasil saya rangkum dari berbagai sumber dan akan saya update lagi, jangan lupa follow akun steemit saya @elneddy dan upvote postingan saya di steemit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel