Aplikasi Faucet Bitcoin Gratis Daily Payout Withdraw Minimum 1000 Satoshi

Ini kabar baik bagi pemburu bitcoin gratisan terutama pengguna android yg bisa mendapatkan bitcoin gratis melalui aplikasi "faucets bitcoin free” yg bisa di unduh dari playstore. Dengan minimum payout kecil yakni 1100(seribu seratus) satoshi dan bisa withdraw kapanpun.

Sebelum saya tulis artikel ini, saya terlebih dahulu  mencobanya sendiri  selama 3 hari dan berhasil payout/withdraw 2 kali dan langsung masuk ke wallet bitcoin pada hari itu juga. Memang kecil banget dapat bitcoinnya setiap 15 menit cuma dapat 20 s/d 40 satoshi, tapi jika rajin dalam sehari bisa withdraw.

MINIMUM PAYOUT
Dibandingkan aplikasi bitcoin gratis lainnya yg menetapkan batas minimum withdraw yg tinggi sampai 20.000 atau 50.000 satoshi dan harus menunggu dalam satu minggu atau satu bulan baru bisa klaim payout, aplikasi ini bisa withdraw kapan saja asal sudah mencapai 1000 satoshi.

WITHDRAW
Tersedia dua pilihan withdraw melalui wallet XAPO dan COINBASE dan saya lebih memilih wallet coinbase. Untuk lebih jelasnya silakan sobat coba sendiri dan unduh “faucets bitcoin free”di playstore.

CARA BERMAIN
Sangat mudah cuma klik2 saja setiap 15 menit sekali untuk faucets utama senilai 20 satoshi dan ada faucets lainnya berupa penjumlahan angka senilai 5 satoshi kira2 sebanyak 10 kali klik serta faucets bonus dengan nilai bervariasi.

Berikut ini bukti payment proof faucets bitcoin gratis

Selamat berburu bitcoin gratis walau dikit2 lama2 jadi duit.
Sumber:khalil akmalkhalil akmal

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel