daftar bitcoin olshop belanja bayar dengan bitcoin

Jika Anda mencari barang atau produk fisik yang bisa dibeli menggunakan bitcoin  disini saya memberikan beberapa TOKO ONLINE BITCOIN yang menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran.

Pertama sekali Olshop yg menerima bitcoin sebagai alat pembayaran adalah Shopify.com. Pada 2013 lalu mereka mengumumkan bahwa mereka akan mulai mengizinkan pedagang menerima bitcoin sebagai bentuk pembayaran untuk produk mereka. Sejak saat itu, ribuan penjual telah mulai menjual barang di eshop mereka dengan imbalan bitcoin, yang berarti Anda memiliki banyak pilihan barang fisik yang dapat Anda pilih.

Fashion nampaknya menjadi pilihan nomor satu di Shopify, situs lain bitcoin olshop seperti Beloved.com, BridgetBunchy.com.au dan MindZai.com menawarkan aksesoris pakaian yang unik dan dapat dijadikan pilihan anda untuk berbelanja dengan bitcoin.

Masih ada ribuan bitcoin olshop  lain yang menawarkan produk seperti sepeda, gadget teknologi, printer 3D, cerutu, kopi, dan banyak lagi. Anda dapat menemukan daftar toko yang menerima bitcoin di link Shopify ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel