3 tahun tanpa hasil dari adsense



Pertama ngeblog langsung terbayang akan penghasilan dolar yang didapat dari seorang blogger, padahal itu adalah cerita sukses sobat blogger yang udah lama melanglang buana dalam dunia maya dan memperoleh penghasilan dolar dari ngeblog khususnya adsense.com.
Saat pertama aku tertarik dalam dunia blogging cuma gara-gara baca artikel " mudahnya dapat dolar dari adsense dengan menggunakan blogspot" kira-kira 3 tahun lalu, tanpa pikir panjang langsung bikin blog di blogspot.com trus copy paste artikel b.inggris dan daftarin tuh blog ke adsense dan Alhamdulillah diterima.
Senangnya bukan main..padahal pengunjung blog satu dua orang eh...malah lansung pasang iklan adsense full banner lagi.
Jadi ketawa sendiri ingat pertama kali ingin ngeblog dan dapat dolar dengan jalan pintas siapa yang mau klik, banyakan admin blog yang masuk dari pada visitor.
Hasilnya sudah 3 tahun pasang iklan adsense cuma baru dapat $38 dan sekarang blog tersebut udah kena banned oleh google...nasib...nasib.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel