Situs terbaik untuk membuat aplikasi android online secara gratis

Jika Anda serius ingin menciptakan aplikasi untuk ponsel dan tablet, maka SDK Android mungkin akan menjadi pilihan terbaik untuk mengembangkan aplikasi impian Anda.Pengembangan perangkat lunak kit memberi Anda akses ke alat pengembang utama dan perpustakaan API untuk membuat aplikasi, menguji mereka melalui simulator android. Sayangnya, pengembangan aplikasi tidak mudah. Anda harus memiliki keterampilan coding, bahkan jika Anda mencoba untuk membangun sebuah aplikasi web sederhana.

Bagi banyak pengembang aplikasi, belajar bahasa pemrograman sangat melelahkan dan membuang-buang waktu jika mereka berniat untuk membangun sebuah aplikasi sederhana.Untungnya, ada beberapa situs besar pembuat aplikasi Android yang memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi tanpa perlu keahlian coding. Dengan antarmuka drag-and-drop sederhana, pembuat aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat berbagai macam aplikasi web, panduan wisata / hotel, website bisnis, aplikasi video dan Aplikasi berbasis HTML 5 .

Beberapa pembuat aplikasi juga memungkinkan pengembang untuk menguangkan aplikasi mereka dan memperoleh pendapatan.

Berikut adalah beberapa situs pembuat aplikasi android yang tersedia online dan gratis
 1 .Apps Geyser
Appsgeyser memungkinkan Anda membuat aplikasi yang sepenuhnya interaktif untuk menampilkan media berbagi sosial, tab, messaging dan unit video. Dengan mengambil keunggulan dari perangkat HTML5, Anda dapat membangun sebuah aplikasi dari awal dan juga menjadikan lahan bisnis untuk konten Anda.

 2.AppsBuilder
AppsBuilder memungkinkan Anda mencoba membuat aplikasi dengan masa percobaan gratis selama 30 hari. Sementara mencoba platform mereka, Anda tidak perlu melakukan proses registrasi. Anda dapat membuat aplikasi android Anda tanpa biaya. AppsBuilder memungkinkan Anda membangun aplikasi multi-platform. Anda dapat membangun sebuah aplikasi tunggal yang akan berjalan pada Windows Phone, iPhone dan platform Android.

 3. AppsMaker Store
AppsMaker Store adalah situs web developer pembuat aplikasi android lain dengan fitur menyenangkan yang memanfaatkan HTML 5 dan menyajikan antarmuka pembuat aplikasi android yang sangat sederhana. Website AppsMaker Store memungkinkan Anda membuat berbagai macam aplikasi mulai dari aplikasi web untuk aplikasi informatif. Tidak seperti aplikasi lainnya, AppsMaker Store tidak memiliki kategori aplikasi terpisah. Anda bebas untuk membuat aplikasi Anda sendiri menggunakan pilihan daftar.

 4. Buzz Touch
Buzz Touch tidak hanya memungkinkan Anda membangun aplikasi android impian Anda, tetapi juga membantu Anda belajar saat membuat aplikasi. Situs ini menawarkan sebuah perpustakaan topik yang bermanfaat yang akan membantu Anda membangun aplikasi dari awal. Anda akan membangun aplikasi berkualitas baik tanpa perlu belajar bahasa pemrograman.

Demikian postingan tentang  Situs terbaik untuk membuat aplikasi android online secara gratis moga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel