Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama



Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pembatas akses internet di Android salah satu yg sudah saya gunakan dan sangat manjur adalah loopkita dari telkomsel, tentu saja yang versi lama.

Tentang aplikasi penghemat kuota internet loopkita sudah pernah saya bahas di postingan lama yaitu:

Aplikasi penghemat kuota data internet di android (work 100%)


Untuk versi baru loopkita sudah tidak bisa digunakan lagi untuk mengunci akses Internet, loopkita versi lama yg masih bekerja kalau gak salah adalah keluaran tahun 2016, dan 2017.

Mulai tahun 2018 telkomsel sudah memperbaharui loopkita ke versi terbaru sehingga versi lama sudah tidak di update lagi berikut cuplikan dari telkomsel :

25.09.2018   : Penutupan paket LOOPkita dan Booster di channel LOOP
27.09.2018   : Informasi pengumuman pembaharuan Aplikasi LOOPkita
28.09.2018   : Pemberian penggantian kuota kepada pelanggan yang masih memiliki kuota bonus Paket LOOPkita & Booster
10.10.2018   : Penutupan keseluruhan layanan terhadap Aplikasi LOOPkita versi lama

Selain menghemat kuota, aplikasi loopkita juga berperan penting untuk mengurangi penuhnya ram android akibat sinkronisasi dan update otomatis aplikasi2 yg tidak diperlukan.

Loopkita kita dapat dipakai semua operator walaupun produk telkomsel karena fungsinya sebagai VPN(VIRTUAL PRIVATE NETWORK) yg mengontrol keluar masuk koneksi  internet di Android.

Walau demikian aplikasi loopkita versi lama ini punya kekurangan diantaranya sering force close atau menutup sendiri di Android versi tinggi seperti android pie, android  oreo dan keatas.


Ok langsung aja bagi yg mau dowload loopkita versi lama silakan kealamat dibawah ini tersedia banyak loopkita versi lama:
Loopkita versi lama

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel