Cara Mudah Full optimasi SEO youtube adsense and network

Jika Anda menggunakan YouTube personal untuk mendapatkan uang dari video yg diupoload ke youtube ataupun menggunakan youtube sebagai tempat promosi produk  dari perusahaan anda tentunya Anda memerlukan views atau penonton yg banyak untuk mendapatkan hasil yg maksimal  Salah satu cara menambah view video youtube adalah anda harus mengerti tentang SEO video youtube. Banyak cara agar video youtube lebih seo friendly kebanyakan harus dilakukan dengan manual,kali ini saya akan bagikan cara mudah SEO video youtube dengan teknik semi otomatis yaitu menggunakan plugin khusus youtube yg terintregasi dengan browser baik mozilla,Internet Explorer maupun crome dimana dengan plugin tsb akan langsung bisa menyatu dengan channel youtube anda.



 Nama plugin itu adalah TubeBuddy , yg merupakan sebuah plugin browser Chrome, Firefox, Safari atau Internet Explorer yang membantu Anda mengelola kanal YouTube Anda secara profesional. Plugin Ini me-link langsung ke akun YouTube Anda sehingga Anda bisa mengakses rangkaian fitur langsung di YouTube.

Cara kerja Tubebuddy

TubeBuddy memungkinkan Anda secara otomatis memperbarui, meng-upload, atau menghapus anotasi dan kartu di saluran Anda. Kartu dan anotasi yang sangat penting untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, mendapatkan email sign up, atau membuat penjualan. Tanpa alat Otomasi, Anda akan terjebak secara manual mengubah ini pada video individu-tugas yang tidak masuk akal setelah Anda memiliki perpustakaan video yang cukup besar.

 TubeBuddy juga menawarkan integrasi sosial media sehingga Anda dapat mengirim video ke Facebook anda. Plugin ini punya fitur Video SEO tools yg menyarankan Tag untuk video anda, memeriksa peringkat serta mendeteksi penulisan Deskripsi dan judul video yg tepat.

 --Fitur-fitur yang paling penting dari TubeBuddy--

-Laporan pendapatan YouTube
-Sosial Media sharing toll
-menyarankan Tag terbaik untuk video anda
-Meng-upload default dan membuat deskripsi default
-Menyarnkan Tag video dengan pencarian teratas
-Peringkat pencarian video dan Cari peringkat ter-update
-free promosi video toll
-pengeditan massal
-Menyalin youtube video Tag
-penambahan anotasi video

 Saat posting ini dibuat saya baru menggunakan Tubebuddy untuk optimasi channel video saya yg sangat sepi dari view, jadi masih menunggu hasilnya, Anda dapat menggunakan Tubebuddy sebagai alat yang membantu Anda menemukan tag yang tepat untuk digunakan dengan video Anda. juga dapat menunjukkan peringkat untuk kata kunci tertentu. Alat ini digunakan oleh banyak pemain  YouTubers profesional dan sangat dianjurkan untuk chanel Youtube Anda juga. tidak ada salahnya mencoba silakan bergabung di link dibawah ini:

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel