Membuat aplikasi android online melalui AppsBuilder

AppsBuilder memungkinkan Anda mencoba membuat aplikasi dengan masa percobaan gratis selama 30 hari. Sementara mencoba platform mereka, Anda tidak perlu melakukan proses registrasi. Anda dapat membuat aplikasi android Anda tanpa biaya. AppsBuilder memungkinkan Anda membangun aplikasi multi-platform. Anda dapat membangun sebuah aplikasi tunggal yang akan berjalan pada Windows Phone, iPhone dan platform Android.

Aplikasi AppsBuilder memungkinkan Anda membuat aplikasi original dari media online. Anda dapat membangun aplikasi mobile interaktif dari situs Anda atau membuat aplikasi web yang kaya konten lengkap dengan integrasi media sosial. Developer aplikasi online yang memiliki antarmuka dengan fitur drag-and-drop yang memungkinkan Anda menampilkan konten dari panel untuk aplikasi Anda. Konten dapat berkisar dari kode kustom, teks dan RSS feed untuk multimedia dan konten sosial.

AppsBuilder adalah alat yang luar biasa untuk membuat aplikasi yang berkaitan dengan bisnis Anda. Dengan cara ini Anda dapat menciptakan sebuah merek dan mempromosikan bisnis Anda dengan mengintegrasikan ke media dan situs jejaring sosial. Versi berbayar memberi Anda kontrol penuh atas panel kontrol, di mana Anda dapat mengedit dan memperbarui semua aplikasi Anda.

Membuat aplikasi android hanya dengan beberapa langkah:
1. Pilih desain
Ribuan pilihan templat yang bisa sepenuhnya disesuaikan

2. Tambah informasi Anda
Unggah logo Anda, tambah fungsionalitas yang diinginkan

3. Terbitkan
Terbitkan di iTunes dan Google Play

Demikia turorial singkat tentang cara Membuat aplikasi android online melalui AppsBuilder moga bisa menjasi salah satu pilihan anda dalam berkreasi aplikasi android.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel