Aplikasi BeeTalk untuk Android dan Blackberry

Aplikasi BeeTalk untuk Android dan Blackberry Aplikasi BeeTalk untuk Android dan Blackberry

 Udah tau dan download aplikasi BeeTalk, BeeTalk adalah aplikasi android unik populer yang memungkinkan penggunanya untuk mencari kenalan baru atau mencari pacar baru. Fitur yg paling disukai dari BeeTalk yaitu Lihat Sekitar dan Goyangkan inilah yg membuat aplikasi ini unik. Sejak dirilis pertama kalinya, aplikasi ini mampu mencapai peringkat 1 di App Store dan menjadi one of the Top app di Google Play di Thailand. Kini aplikasi ini secara resmi telah masuk ke Indonesia dan sudah dapat didownload sekarang juga.

Kenapa BeeTalk banyak diminati orang saat ini?

Tak lain dan tak bukan karena fitur-fitur uniknya untuk dapat berkenalan dengan teman-teman baru yg berbeda dengan aplikasi lainnya seperti:

-"Lihat Sekitar" & "Goyangkan".
Dengan fitur unik tersebut, kendala dlm mencari teman ataupun jodoh sekalipun akan lebih gampang, dan bila kalian sudah saling berteman bahkan sudah mendapatkan jodoh, maka berkomunikasi dengan teman melalui BeeTalk juga sangat seru, beetalk menjadi salah satu aplikasi goyang hp android paling populer .

-"Berbisik", "Doodle" dan "Stiker".
Pengguna juga dapat mengirimkan pesan text atau suara gratis dan melakukan panggilan gratis. Dengan fitur-fitur tersebutlah, BeeTalk dapat menjadi sebuah aplikasi seru yang akan membantu kalian dalam sehari- harinya, bahkan fitur-fitur baru akan dapat terus dikembangkan kedepannya.

-"Lihat Sekitar"
membuat berkenalan dengan teman baru jadi mudah Berkenalan dengan teman baru jadi lebih mudah dengan fitur lihat sekitar. Dengan fitur ini, pengguna BeeTalk dapat menemukan satu sama lain di sekitar mereka.

-"Goyangkan"
secara bersamaan, dan kamu akan bertemu teman-teman baru Pengguna BeeTalk dapat menemukan satu sama lain dengan mudah dengan fitur Goyangkan. Semua pengguna BeeTalk di seluruh Indonesia yang menggoyangkan ponsel mereka secara bersamaan akan dapat melihat profil satu sama lain dalam aplikasi BeeTalk.

-"Bisikan",
pesan bisikan akan hilang dalam beberapa detik Para pengguna BeeTalk dapat berbisik dengan teman mereka. Pesan bisikan akan hilang dalam beberapa detik setelah penerima membaca pesan ini. Cocok untuk pesan-pesan rahasia Pesan bisikan bukan hanya berupa teks, tapi juga dapat berupa stiker, doodle ataupun foto.

-"Doodle"
kirimkan lukisanmu ke teman- temanmu Fitur di dalam aplikasi BeeTalk yang memudahkan pengguna untuk mengirimkan gambar ke teman- teman mereka, cocok untuk sesuatu yang memerlukan lebih dari sekedar teks.

-"Stiker"
Stiker yang lucu dan gratis! Banyak pengguna BeeTalk yang sangat menyukai design stiker-stiker lucu karakter BeeTalk

-"Buzz"
share pengalamanmu ke teman yang lain Buzz memungkinkan pengguna BeeTalk untuk share status, foto dan video ke pengguna BeeTalk lainnya. Fitur ini membuat pengguna tetap update dengan segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya. Para pengguna juga dapat saling memberikan komentar terhadap status, foto dan video teman- temannya pada fitur Buzz.
Free Call, Voice Message, Group Chat and Group Vote, dan masih banyak fitur lainnya À Free Call memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan sesame pengguna BeeTalk lainnya dengan gratis kapanpun dan dimanapun
À Voice Message
bila bertukar pesan gambar dan telepon sudah biasa, bertukar pesan suara tentunya lebih mengasyikan À Group Chat yang dilengkapi dengan Topik akan memudahkan anggota grup yang sibuk untuk memahami topik pembicaraan tanpa harus membaca seluruh chat dari awal yang cukup merepotkan
À Group Vote
dapat digunakan untuk pengambilan suara terbanyak dari seluruh anggota grup dalam mencari solusi untuk setiap rencana seluruh anggota grup lalu dimana dan Bagaimana Cara Mengunduh atau Download BeeTalk ? Oke langsung saja Bisa ke link

Aplikasi BeeTalk untuk Android
-http://www.beetalk.co.id/
-https://play.google.com/store/apps/details?id=com.beetalk

Aplikasi BeeTalk untuk Blackberry
-https://appworld.blackberry.com/webstore

Aplikasi Beetalk untuk ios/iphone/ipad
-http://beetalk.co.id/download.php?type=1




























-beetalk for blackberry 9900- -beetalk for blackberry 9320- -download beetalk for blackberry- -beetalk login- -beetalk for blackberry 9800- -beetalk for blackberry 9780- -beetalk for blackberry z10- -beetalk for blackberry 9700-

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel