Cara ampuh bikin video ytb bisa dimonesisasi (pengalaman ane)

Cara ampuh bikin video bisa dimonesisasi(pengalaman ane)

Cara ini berdasarkan pengalaman ane sendiri bikin video ytb tidak kena hak cipta dan bisa ijo/ bisa dimonesisasi. Trik yg ane mo share khusus bagi pemain ytb pemula ata newbie tuk para master monggo lewat. Akhir2 ini banyak keluhan para content creator yaitu pembuat video ytb khususnya pemula yg tidak bisa menguangkan/membuat lambang dolar jadi ijo Karena terkena pelanggaaran isi content yg bukan milik sendiri ataupun terkena delik hak cipta sehingga video tsb ndak bisa dimonetize.

Saya rasa hampir semua content creator ytb sudah pernah mengalaminya dimana video asli buatan sendiri tetap gak bisa ijo dan saya rasa sudah banyak yg share solusi/trik memonetize video ytb baik yg berbayar ataupun gratis dan banyak pula yg gagal setelah mencoba trik ampuh bikin video ytb bisa dimonesisasi. Hal tsb bisa terjadi karena saat ini peraturan ytb sudah lebih ketat dlam masalah monetize video karena seiring bertambahnya ytb patner yg mendaftar tiap hari tentu saja pihak ytb harus lebih selektif dalam menerima video monesisasi dan tidak semudah seperti beberapa waktu yg lalu.

Dalam hal ini ane tidak membahas masalah view video, cara ningkatin view video, ataupun masalah seo video ytb. Sekali lagi ane cuma share bersarkan pengalaman ane bikin video ytb langsung bisa ijo, soal view dan seo video sobat cari sendiri. Langsung aja cara ampuh bikin video ytb bisa ijo cara ane.

Berikut ini bahan2 yg diperlukan:

- Bandicam full version tuk rekam video dilayar pc(jika ada)
- Video tuk dimonetize
- Windows movie maker (bawaan windows)

Caranya: Bagi yg belum punya video bisa pake bandicam full version (kalau mau sama ane ada) tuk rekam video yg diputar dilayar pc, bisa rekam video yg berasal dari situs2 berita dalam dan luar negeri dan usahain rekam bagian yg penting dan bagus2 dan jangan sampe terekam bagian watermark atau logo dari pemilik video.

jika sudah ada videonya jgn langsung di upload ke ytb, tapi di edit ringan pake aplikasi bawaan windows yakni Windows movie maker. Biar cepat langsung import video ke movie maker trus drag ke kolom video, jika durasi video singkat bisa diulangi drag video yg sama hingga durasinya bertambah dan simpan tanpa perlu di edit lagi...selesai? Sedikit lagi.

Nah sekarang video tsb udah bisa diupload ke ytb, sebelumnya ganti nama file video tsb sesuai dengan judul video yg anda inginkan tampil di ytb.....selesai upload bikin video tsb private bukan public trus kasi deskripsi seadanya dulu dan klik lambang dolar tunggu sebentar refres halaman dan tara.....video tsb langsung ijo. Langkah terakhir ubah video tsb dari private menjadi public atau umum hingga bisa ditonton oleh semua orang...selamat mencoba.

Disclaimer: Trik diatas sudah ane jalanin sampe sekarang dan selalu sukses, dan ane tidak memjamin semua orang akan sukses saat memakai trik tsb karena beda orang beda rezeki...ha..ha...











Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel