Mudahnya atasi masalah BBM server error sementara di iphone

atasi masalah BBM server error sementara di iphone Mudahnya atasi masalah BBM server error sementara di iphone
Masih di seputar masalah BBM server error seperti pada postingan lainnya beberapa waktu lalu tentang cara atasi BBM yg error di android, windows phone, ipad, BB. Kali ini saya akan mencoba berbagi tentang masalah BBM server error di iphone , kendala pada BBM di iphone tidak rumit dan tidak repot2 penanganannya tidak seperti BBM error di android .
Seperti diketahui walaupun BBM untuk hp kelas atas iphone sudah dirilis dan disambut meriah beberapa waktu yg lalu ,Namun banyak orang masih mengalami beberapa masalah dengan aplikasi BBM ini, salah masalahnya adalah sering mendapatkan peringatan BBM server error saat menjalankan aplikasi tsb di iphone mereka.
Pada postingan ini saya mencoba membantu Anda menemukan cara untuk memperbaiki BBM Server Error sementara di iphone. Seiring berjalannya waktu bug2 atau masalah pada BBM iphone tentu saja sudah diperbaiki dan disempurnakan oleh pihak pengembang dan sekarang sudah bisa digunakan dengan nyaman.
Walaupun sesekai masih ada kendala server error di iphone itu hal yg wajar mengingat BBM untuk iphone sudah dan sedang digunakan oleh jutaan orang pengguna iphone, overloading server dan praktis menyebabkan kesalahan ini. Karena setelah peluncuran, aplikasi BBM untuk iPhone telah diunduh oleh lebih dari 6 juta orang dan tentu saja membuat server BBM iphone sibuk.
Jadi jangan kuatir karena pesan BBM ke teman Anda tetap akan terkirim meskipun terjadi kesalahan sementara di BBM iphone dan yang perlu anda lakukan adalah duduk santai sedikit dan silakan mencoba untuk login kembali setelah beberapa saat.
-cara mengatasi bbm pending di android- -cara mengatasi bbm lemot di android- -cara mengatasi bbm pending di blackberry- -cara mengatasi bbm yang error- -cara mengatasi bbm pending pada blackberry- -cara mengatasi bbm terhenti- -bbm di iphone sering error- -bbm error di iphone ios 8-




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel