Membelinya untuk makan, tetapi Anda tidak memakannya. apa itu?

kuis populer

Membelinya untuk makan, tetapi Anda tidak memakannya. apa itu?

Masih dengan quiz/teka-teki lagi seperti diposting sebelumnya kuis lengkapi kata , kuis/teka-teki kali ini langsung dengan jawaban singkat.

Jawaban dalam bahasa inggris, Langsung aja clue-nya:

1. Anda membelinya untuk makan, tetapi Anda tidak memakannya. apa itu?

2. Apa yg naik dan turun tanpa bergerak?

3. Apa yang memiliki lubang tapi memegang air?

4. Saya dimulai dengan E, berakhir dengan E dan satu huruf

5. Saya sudah mendapat tiga mata dan semua berada dalam satu garis lurus. Ketika mata merah saya membuka, semuanya membeku.

6. Saya adalah sebuah kata yg terdiri dari enam huruf . Kurangi satu huruf dan dua belas akan tetap. Siapakah aku?

7. Ketika saya terbuka saya berbentuk U tapi ketika saya menutup Saya berbentuk V. Siapakah aku?

8. Saya kata empat huruf . Saya binatang. Anda menggunakan saya untuk menelepon orang-orang tersayang Anda. Siapakah aku?

9. Saya buah. Saya lezat dan memberikan banyak energi. Anda dapat menemukan juga saya dalam kalender. Siapakah aku?

10. Saya memiliki ibu jari dan empat jari, tapi saya tidak punya daging atau tulang. Siapakah aku?

Hayo siapa yg bisa menjawabnya...silakan coba Mungkin ada yg tahu jawaban kuis ini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel