Paket data simpati paling murah (Masih work)

Banyak sekali kode paket data murah telkomsel baik untuk simpati,as dan loop tetapi hampir 90 persen paket tsb tidak work alias tidak bisa di daftarkan dengan alasan:
MAAF ANDA TIDAK BISA MEMBELI PAKET FLASH INI KARENA NOMOR ANDA TIDAK TERDAFTAR

Daripada pusing2 nyari paket data paling murah telkomsel tapi gak bisa didaftarin mending coba aja paket data yg masih work dan bisa dibeli dengan harga yg wajar khusus pengguna simpati.

Berikuti ini saya mo kasih kode paket murah telkomsel khusus simpati yg masih work dan uda saya coba sendiri.



Kodenya adalah *999*9#
Ini adalah paket SIMPATI NEW DISCOVERY harga mulai 49ribu dengan total kuota 2gb untuk 2 bulan, tapi saat saya membelinya mendapatkan tambahan 2gb lagi jadi total kuota 4gb.
Rinciannya 500MB + 1.5GB Data Lokal + 2GB (00-09)/60 hari


Saat saya mengaktifkan paket murah simpati ini untuk zona saya di aceh dan skema tarif simpati saya adalah SIMPATI DISCOVERY BASIC harganya menjadi 69000 ribu mungkin untuk daerah lain berbeda pula harganya bisa lebih murah atau lebih mahal karena telkomsel menggunakan metode pembagian zona dalam menentukan harga paket data dan telpon.

Agar lebih jelas cara membeli paket simpati murah silakan lihat petunjuk gambar dibawah ini:

1.Dial *999*9# dan pilih no.1 untuk beli paket

2.kemudian pilih no.1 untuk konfirmasi pembelian paket

3.Balas sms masuk dengan FLASH YA




Catatan:
Udah saya test berhasil untuk skema tarif SIMPATI DISCOVERY BASIC, untuk simpati lainnya silakan anda coba sendiri bila gagal coba pindah skema tarif anda.

Cara mengecek dan pindah skema tarif simpati anda:
-Dial *999*
-lalu pilih no.8 (pilihan lainnya)
-Pilih no.4 (skema tarif)

Sekian dulu dari saya, lebih kurang mohon di maafin dan moga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel