Cara bikin status dan lihat PIN bbm di iphone

 Postingan kali ini saya coba berbagi sedikit tips buat pengguna baru BBM iphone kalo untuk bbm android sudah banyak yg bahas. walau saya sampai detik ini belum pernah pakai iphone he..he.., tapi untuk mencari tutorial tentang cara bikin status dan lihat pin bbm di iphone sangat gampang ditemukan di internet dan saya mencoba meringkasnya agar lebih mudah di pahami.
Cara bikin status dan lihat PIN bbm di iphone
Berikut ini adalah beberapa tips dan cara menggunakan BBM di iphone.

Cepat melihat PIN BBM di iphone

 Pin BBM di iphone tidak sama dengan pin BBM android dan PIN BBM blackberry , pin BBM di iphone menggunakan PIN alfanumerik yg berupa kode symbol sebagai username Anda bukan nomor telepon ataupun email. Cukup sulit untuk mengingat PIN ini, tetapi Anda dapat dengan cepat dam mudah melihat pin bbm di iphone yaitu dengan menekan gambar profil Anda di kiri atas layar untuk menuju ke halaman profil Anda. Di sini Anda tidak hanya akan melihat PIN BBM, tapi bahkan pilihan untuk menyalin itu sehingga bisa Anda kirimkan ke teman-teman Anda. Anda juga dapat menekan tombol "Tampilkan Barcode" di bagian bawah dengan cepat untuk berbagi BBM PIN.

Menambahkan/mengirim pesan status BBM di iphone


 Seperti kebanyakan jaringan sosial media dan aplikasi chating lainnya, BBM juga memungkinkan Anda mengatur status kustom untuk membiarkan teman-teman Anda tahu apa yang Anda lakukan. Untuk mengatur status kustom,buka aplikasi BBM, tekan pada gambar profil Anda di bagian kiri, klik  “Status” and tap on the “Add Status Message” untuk membuat status.

Cara mengatur tampilan kontak BBM di iphone

 Tab/klik kontak di BBM berisi semua kontak BBM Anda yg ditambahkan dalam tampilan daftar atau grid. Anda dapat mengatur tata letak kontak BBM Anda dengan menekan tombol "︙" di Bilah tab > Settings > Contacts Layout and select Grid or List..

Menyembunyikan keyboard Bar BBM di iphone

 BBM mempunyai cara cepat mengakses tombol pintas yg berguna untuk melampirkan media, tambahkan emozi dll sambil ngobrol. Jika Anda tidak perlu bar ini, Anda dapat menonaktifkannya dengan menekan tombol "︙" di Bilah tab > Settings > and turn off “Show Action Bar With Keyboard.”

Menyembunyikan status pesan dari kontak terpilih BBM iphone

 Jika Anda ingin menonaktifkan pembaruan dari kontak tertentu, silakan lihat pembaruan tekan dan tahan update dari kontak. Klik tombol "hide" di bagian bawah menu di sebelah kanan, kini Anda tidak akan melihat pembaruan dari kontak yg anda pilih.

Demikian ulasan tentang Cara bikin status dan lihat PIN bbm di iphone semoga bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel