Gratis data 1gb dari telkomsel (Moga work di no.anda)

Iseng-iseng nyobain kode-kode rahasia paket data murah telkomsel yg tidak terdapat terdapat pada menu tsel SSD, ternyata ada satu kode yg memberikan bonus gratis data internetan 1Gb selama 30 hari hanya dengan menjawab kuiz/pertanyaan dengan benar.

Ternyata isi menu dari kode tsb adalah KUIZ ASIK TELKOMSEL yg berhadiah gratis paket data 1gb/bulan. Lumayan juga dari pada beli harga paket 1gb tsb sekitar 40-50 ribuan itupun kalau tau kode paket yg benar2 murah.


Jadi bagi sobat yg pingin dapat bonus 1gb gak ada salahnya mencoba kode tsb, saya pribadi udah mencobanya dan sayangnya nomor saya tidak termasuk kategori nomor tampan telkomsel hingga tidak bisa mendapat bonus 1gb dengan alasan:
MAAF ANDA TIDAK BISA MENGAKTIFKAN PAKET FLASH INI KARENA NO ANDA TIDAK TERDAFTAR

Saya tidak tahu kenapa selalu aja nomor saya tidak bisa mengaktifkan paket murah dari telkomsel, kali aja nomor sobat ada yg berhasil mencobanya.

Oke bagi agan-agan semua silakan dial *550*28# dan jawab pertanyaannya dengan benar, pertanyaannya cuma satu yaitu:

ADA BERAPA ORANG YG PERNAH MENJABAT SEBAGAI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA?

1.7 ORANG
2.8 ORANG

Jawaban yg benar berapa orang? Menurut saya 7 orang dan benar, tapi saya tak dapat bonus dari telkomsel karena no saya tidak terdaftar.

Cara ikuti kuiz asik telkomsel silakan lihat gambar dibawah ini:

1.Ketik *550*28# trus pilih 1





2.Jawab pertanyaan yg diberikan




3.Bonus data 1gb jika benar



Selamat mencoba KODE KUIZ/ASIK TELKOMSEL di *550*28# semoga berhasil di simcard sobat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel