Kumpulan situs alternatif adsense untuk blog bahasa indonesia

Hampir semua blogger indonesia sangat berharap mendapat penghasilan rutin dari adsense termasuk saya, tapi apa daya bagi yg mau baru mendaftar sudah ditolak dan bagi yg udah punya akun adsense tapi sudah dibanned. Dunia belum kiamat masih banyak adsense alternatif lainnya yg bisa dijadikan pilihan menjadi sumber penghasilan utama untuk blog berbahasa indonesia ataupun inggris dengan syarat sudah punya traffik tinggi hingga ribuan kunjungan perhari kalau traffik sedikit seperti blog ini jangan harap bisa dapat dollar karena rata-rata situs alternatif adsense menggunakan CPM artinya tanpa klik pun kita dapat uang per seribu kunjungan.
Kumpulan situs alternatif adsense untuk blog bahasa indonesia
Kumpulan situs alternatif adsense untuk blog bahasa indonesia 

 jadi mulai sekarang mari kita tingkatkan traffik blog kita salah satunya dengan memperbanyak postingan dan riset kata kunci serta mendalami ilmu seo pemula.

Berikut adalah beberapa situs terbaik Adsense Alternatif dan saya rasa sudah banyak yg membahasnya tapi tak ada salahnya kita kaji kembali, Anda dapat mencoba untuk menguangkan website Anda tanpa menggunakan Google Adsense, dan saya akan menjelasakan sedikit bagaimana mereka bekerja dan mengapa Anda harus mempertimbangkan mereka, jadi mari kita mulai:

1. PropellerAds Media
Iklan Propeller adalah salah satu jaringan pop-under terbesar yang tersedia. Mereka mulai bekerja pada 2011 dan dengan cepat berkembang menjadi salah satu jaringan terbesar. Mereka mengkhususkan diri dalam Menerima website dengan topik: hiburan, video / film, game, kencan, keuangan, perangkat lunak, perjudian dan lebih. Jika Anda punya salah satu situs ini, Anda bisa membuat lebih banyak uang dengan Propeller daripada dengan Adsense. Mereka juga memiliki banner  pop under yg bekerja lebih baik secara keseluruhan. Juga, jika Anda punya traffik mobile, mereka alternatif Adsense besar karena mereka bekerja sama dengan jaringan iklan yang memonetisasi aplikasi dan layanan mobile yang memberikan rate yg tinggi.

Propeller membayar pada basis 30 NET dan mereka memiliki fill rate yang besar untuk tingkat 2-3 negara. Jadi jika Anda berjuang untuk mendapatkan uang dari traffik dari negara-negara seperti India, Singapura, Turki, Afrika Selatan, dll Propeller memiliki persediaan besar bagi mereka juga.

2. Adversal
Adversal merupakan alternatif dari Adsense. Mereka memiliki banner iklan yang baik dan anda bisa mengoptimasi penempatan iklan untuk mendapatkan hasil terbaik untuk website Anda. Banyak blogger yg telah mencobanya mengatakan Iklan di Adversal memiliki CTR yang baik dan mereka memiliki iklan gambar yang baik juga. Ini mungkin adalah jaringan iklan yang tampaknya bekerja lebih baik bagi mereka yang mencari pengganti dari Google Adsense. Ia bekerja sopan dengan bahasa lain juga. pendaftaran akun disetujui sangat cepat dan mereka juga memiliki iklan Pop under / CPM sebagai pilihan. Catatan: Adversal membutuhkan sebuah website dengan minimal page views 50.000 per bulan, tetapi mereka telah terbukti bekerja dengan sangat baik.

3. Infolinks
Infolinks adalah salah satu jaringan monetisasi terbesar di dunia saat ini, membantu lebih dari 200.000 penerbit online di 128 negara mendapatkan uang dari ruang iklan yang tidak terpakai. anda dapat menggunakan karya iklan asli sempurna dengan semua solusi iklan dan tidak mengganggu pengalaman pengguna! Dari iklan kontekstual dan video yang efektif, untuk menarik tampilan spanduk - produk yang sangat disesuaikan Infolinks 'akan menjamin Anda membuat sebagian besar lalu lintas Anda sangat tertarget.

platform mereka sangat sederhana untuk mengintegrasikan ke situs Anda, dan terbuka untuk penerbit, besar atau kecil, tanpa biaya setup, tidak ada persyaratan minimum untuk tampilan halaman atau pengunjung dan tidak ada komitmen tersembunyi. pengiklan infolinks dipilih berdasarkan kualitas, itu sebabnya mereka bekerja dengan merek terkemuka di seluruh dunia seperti: Facebook, Amazon, Ebay, Ali Express, Pizza Hut, TripAdvisor, Hyundai dan banyak lagi.

4. Media.net
Media.net adalah perusahaan teknologi industri terkemuka yang mengembangkan produk iklan digital yang inovatif untuk kedua penerbit dan pengiklan. Mereka memiliki lebih dari 500 karyawan di pusat-pusat operasi utama di seluruh - New York, Los Angeles, Dubai, Zurich, Mumbai & Bangalore.

 Media.net menjalankan # 2 Program iklan kontekstual terbesar secara global. kekuatan Media.net dari program Yahoo! Bing Jaringan Iklan Kontekstual. Media.net eksklusif mengelola teknologi, operasi bisnis dan hubungan sehubungan dengan penerbit di seluruh dunia untuk program ini. Hari ini, Media.net adalah perusahaan global periklanan kontekstual terkemuka yang menyediakan berbagai macam iklan dan monetisasi traffikyg menjadi solusi untuk basis klien yang besar dan beragam. Dengan lebih dari 500 karyawan, Media.net memiliki salah satu tim terbesar di seluruh dunia membangun bisnis periklanan kontekstual global.

5. RevenueHits
Revenue Hits adalah jaringan periklanan yang sangat kuat dengan pengalaman beberapa tahun di industri ini. Revenue Hits adalah jaringan iklan berbasis Kinerja, yang berarti mereka membayar Anda untuk hasil (CPA). Revenue Hits memiliki platform canggih yang terintegrasi yg menyesuaikan jadi pastikan agar iklan mereka berjalan selama setidaknya 3-4 hari untuk mendapatkan hasil terbaik. Satu hal besar adalah bahwa mereka memiliki saluran monetisasi yang berbeda. Anda dapat membuat iklan banner, slider, pop unders , tombol dan banyak lagi. Revenue Hits membayar pada basis 30 NET dan mereka mengeluarkan pembayaran melalui bank, Paypal dan Payoneer!

6. PopAds
PopAds adalah jaringan iklan khusus dalam under Pop. Mereka memiliki harga yang baik dan menerima traffik dari semua negara. Sesuatu yang besar tentang PopAds adalah bahwa mereka dapat membayar setiap hari selama Anda mendapatkan $ 5 atau lebih per hari. kualitas mereka baik, dan mereka juga memiliki pop up, tab up / under dan metode monetisasi lainnya. persetujuan mereka mudah dan pengaturan iklan Anda hanya butuh beberapa menit.

7. PopCash
Popcash adalah jaringan lain yang sangat baik yang telah keluar untuk waktu yang lama dan biasanya memberi saya hasil yang sama seperti yang PopAds (lihat nomor 4). PopCash memiliki iklan popunder dengan CPM besar dan persediaan yang baik untuk semua negara baik untuk lalu lintas mobile dan desktop. Anda dapat meminta pembayaran Anda di dalam dashboard dan mereka membayar melalui Paypal, Payza dan Paxum. Transfer uang biasanya mengambil 24-48 jam yang tidak buruk sama sekali. Daftar di sini dan memulai dengan Popcash.

8. Chitika
 Chitika sangat mirip dengan Adsense. mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan iklan Anda, dan hanya melayani iklan kontekstual. Satu hal yang baik adalah bahwa Anda dapat digunakannya bersama dengan Adsense dan tidak ada masalah sama sekali. Chitika membayar melalui Paypal ($ 10 USD minimum) atau melalui cek ($ 50 minimum). Jika saya untuk merekomendasikan layanan iklan sebagai alternatif untuk Adsense, Chitika akan menjadi pilihan pertama saya. Chitika bisa membayar Anda melalui paypal jika Anda perlu.

9. Yllix Media
Yllix adalah jaringan periklanan yg mulai berkembang tahun-tahun terakhir yang memiliki CPM yang layak dan banyak pilihan monetisasi. homepage mereka mungkin terlihat sederhana namun dashboard mereka besar dan sangat mudah untuk memulai. Yllix memiliki iklan Pop up under , pengalihan seluler, slider, iklan lapisan dan iklan halaman penuh sehingga Anda bisa mendapatkan CTR yang baik dan menghasilakn uang dengan mereka. Pasti pilihan yang baik untuk pemula dan persetujuan mereka cepat.

10. Amazon Associates
Amazon adalah toko online terbesar di dunia, sehingga mereka harus melakukan sesuatu yang baik. Nah, jika Anda memiliki situs web yang berbicara tentang produk yang dapat ditemukan di Amazon, maka Amazon asosiasi dapat bekerja untuk Anda. Amazon memungkinkan Anda untuk menempatkan iklan gambar dinamis untuk blog Anda, sehingga Anda dapat mempromosikan mereka dan sementara ini bukan Pay-per-klik atau program CPM, itu akan membayar Anda komisi kecil untuk segala sesuatu yang mereka jual dari link Anda.

Jadi katakanlah Anda memiliki blog tentang produk Apple dan Anda memasang iklan mereka untuk membeli sebuah iPod atau hanya kabel. Jika mereka membelinya, komisi kecil akan masuk untuk Anda. Jadi jika Anda menjual kabel $ 10 Anda mungkin menerima beberapa sen, tapi menjual $ 1500 Laptop dan Anda mungkin menerima $ 100. Hal yang baik adalah bahwa segala sesuatu yang mereka membeli melalui link Anda (bahkan jika itu bukan produk yang Anda dianjurkan pada awalnya) akan menghasilkan komisi untuk Anda. mereka membayar melalui cek dan tranfer bank. Anda dapat menggunakan amazon dengan Adsense pada waktu yang sama.

 Demikan ulasan tentang situs alternatif adsense blog bahasa indonesia semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel