Kumpulan Paket data murah telkomsel LOOP 6gb,12gb,16gb

 Mencari Paket data telkomsel yg murah emang gampang2 susah karena jika membeli via *363# harganya bisa 2kali lipat lebih mahal, seperti yg kita tau paket data telkomsel itu mahal amat dibandingkan dengan operator lain. bagi yg awam satu2 nya cara membeli paket murah telkomsel hanya menunggu saat promosi program telkomsel yg dikirim melalui sms atau membeli produk yg dibundel sama simcard telkomsel plus bonus kuota data yg melimpah, tapi saat2 promo bonus kuota data tsb hanya berlaku singkat dan jarang2 kita bisa mendapatkannya.

   Saya pribadi  lagi mencari paket data murah telkomsel untuk ngeblog dan udah mencoba yg namanya kode rahasia paket data murah telkomsel, hasilnya gada yg berhasil dibeli karena paket tsb sudah tidak tersedia lagi ataupun no saya tidak terdaftar jadi gak bisa aktifin paket murah ini.



 CARA MENDAFTAR PAKET DATA MURAH TELKOMSEL
  Akhirnya nemu juga paket data murah telkomsel dengan cara mendaftar komunitas/CUG dan paket tersebut hanya bisa dibeli di menu *232#. Kebetulan juga kartu saya uda terdaftar komunitas salah satu sekolah/kampus saat membelinya pertama kali jadi tinggal pakai saja.  Untuk cek kartu anda sudah terdaftar komunitas atau belum silakan akses *232*6# dan tunggu sms balasan status kartu anda. Kartu yg bisa mengakses PAKET LOOP TELKOMSEL bisa kartu apa aja baik as,simpati dan loop asalkan sudah terdaftar komunitas/CUG.
KODE PAKET DATA MURAH TELKOMSEL LOOP

 BAGAIMANA CARA MEMBELI PAKET DATA MURAH TELKOMSEL

 Bagi yg kartunya udah terdaftar CUG dan ingin membeli paket data murah silakan akses menu *232# dan pilih MENU LOOP silakan pilih paket data yg sesuai dengan kebutuhan anda dijamin harganya pasti murah dibandingkan paket flash reguler yg dibeli di menu *363#.

 KUMPULAN KODE PAKET DATA MURAH TELKOMSEL LOOP
KODE PAKET DATA MURAH TELKOMSEL LOOPpaket bb murah telkomselKODE PAKET DATA MURAH TELKOMSEL LOOP

 Berikut ini harga paket data murah di menu LOOP *232*3#:
1.Paket loop BBM/30 hari harga mulai 45 Ribu, kode *232*3*1#
2.Paket loop 6gb/30 hari harga mulai 30 Ribu, kode *232*3*2#
3.Paket loop 12gb/30 hari harga mulai 50 Ribu, kode *232*3*3#
4.Paket loop 16gb/30 hari harga mulai 100 Ribu, kode *232*3*4#

 Catatan:
 Karena telkomsel memakai sistem pembagian zona dalam menentukan harga paket data yg anda beli, maka Harga paket bisa berubah menjadi lebih mahal atau lebih murah tergantung zona anda

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel