Paket internet tanpa kuota telkomsel (Masih work)

  •  Note: Artikel ini saya kutip langsung dari blog elfianablog.site moga berguna bagi yg sedang mencari paket internet unlimited tanpa kuota telkomsel.

Banyak paket data murah telkomsel,tapi hampir semuanya menerapkan pembagian jatah kuota untuk siang dan malam dan lebih parahnya lagi pembagian kuota siang harinya sangat sedikit hampir 80% dari jatah kuota data hanya untuk penggunaan malam hari/MDS.


Paket murah telkomsel tanpa pembagian kuota
Paket murah telkomsel tanpa pembagian kuota

Itulah hebatnya telkomsel jatah kuota data dibagi lagi menjadi paket 3g dan paket 4g jadi bagi yg sudah terlanjur beli paket data tsb hanya bisa menggunakan paket 3g jika jangkauan sinyal 4g belum ada didaerahnya, mubazir dong paket 4g-nya...saran saya sebelum beli paket liat dulu detail paket apa termasuk paket 4g jika ada sinyal 4g boleh beli dan jangan lupa handset juga harus mendukung jaringan 4g.

Kali ini saya ada info paket data murah telkomsel tanpa pembagian kuota siang/malam dan bisa dipakai full 24 jam nonstop untuk 30 hari KHUSUS SIMPATI:

Caranya ketik *999*333# lalu pilih PAKET JUARA 3G BULANAN, liat gambar


Pilih no.2


Aktifkan paket


Jika dapat tulisan begini:
"MAAF PAKET INI HANYA DAPAT DIAKSES OLEH PELANGGAN SIMPATI ACTIVE"

Berarti anda tidak bisa mengaktifkannya, silakan beli simpati active.

Jika berhasil membeli paket simpati juara 3g tsb Kita akan mendapatkan kuota 3gb lokal dan 1gb nasional yg bisa kita pakai full 24jam.

Paket juara 3g simpati tsb emang terasa mahal,tapi dibandingkan paket murah telkomsel lainnya walupun banyak datanya percuma saja karena hanya sebagian yg terpakai karena banyak pembagiannya yg hanya bisa digunakan pada peruntukakannya misal untuk wifi, kuota malam/MDS, kuota 4g, dll.

Catatan:
Harga paket simpati juara 3g sewaktu-waktu dapat berubah tergantung wilayah mana anda mendaftar dan cuma kartu simpati yg bisa digunakan untuk mengaktifkan PAKET JUARA 3G telkomsel.

Demikian postingan tentang Paket data murah telkomsel tanpa pembagian kuota siang/malam 4GB 3gb lokal+1Gb nasional mulai 70ribu moga bermanfaat dan jangan lupa baca postingan menarik lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel