Melakukan Chat pribadi/rahasia/private di BBM android

Melakukan Chat pribadi/rahasia/private di BBM android Melakukan Chat pribadi/rahasia/private di BBM android

Udah mencoba update terbaru dari BBM android, jika belum silakan update aplikasi BBM di Playstore. BBM versi terbaru android telah dilengkapi fitur2 keren Salah satu dari fitur terbaru dari BBM android adalah adanya CHAT pribadi alias OBROLAN RAHASIA, artinya kita bisa chatting dengan seseorang tanpa diketahui oleh orang lain dan data obrolan rahasia di BBM seperti riwayat obrolan rahasia, dengan siapa kita chatt dan apa yg kita bicarakan tak akan tersimpan dan langsung terhapus secara otomatis hilang tanpa jejak...fitur ini sangat disukai oleh orang yg suka cakap bersifat pribadi dan ngomong hal2 sensitif.

lalu bagaimana caranya agar kita bisa melakukan chat rahasia di BBM android ? Yang pertama tentu saja kita dan teman chat rahasia sama2 sudah menginstal BBM versi terbaru di android barulah kita mulai dengan membuka jendela chat teman yg akan kita ajak ngomong rahasia2an, lalu klik gambar/icon berbentuk kacamata yg akan mengirim request atau permintaan obrolan rahasia kepada teman tsb dan jika dia menyetujuinya langsung muncul jendela chat dan Silakan chating sepuasnya.

Catatan: Saat Chat rahasia BBM aktif tak akan ada notifikasi atau pemberitauan pesan masuk seperti pada chat di facebook,jadi kita musti pantau trus jendela chat. Obrolan rahasia tsb akan langsung hilang dan menutup sendiri jika kita tidak melakukan chat dalam satu menit, walaupun jendela chat kita minimize.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel