Cara mudah untuk menambahkan kontak BBM melalui Facebook

Cara mudah untuk menambahkan kontak BBM melalui Facebook

Trik ini mungkin banyak gunanya untuk sobat yg baru mendownload dan menggunakan BBM karena biasanya setelah baru mendownload dan mencoba BBM kita belum bisa berhubungan dengan siapa saja karena kontak list BBM kita lagi kosong alias tidak ada teman. Tentu saja kita harus meng-add kontak BBM baru secara manual satu persatu. Dengan cara dibawah ini kita bisa dengan mudah menambahkan kontak baru BBM melalui facebook dengan menyertakan link "invite pin BBM" dalam updates status ataupun komentar facebook.

Berikut ini adalah cara mudah untuk menambahkan kontak BBM melalui Facebook.

1. Buat status Facebook Anda pastikan Anda menyertakan link www.pin.bbm.com/1234ABcd (ganti dengan PIN BBM Anda ) Anda juga dapat mengirim link yang sama sebagai posting di dinding teman atau pesan langsung atau komentar.

cara mudah untuk menambahkan
kontak BBM melalui Facebook 2. Ketika teman-teman Facebook Anda mengklik link melalui perangkat android mereka, jika mereka sudah punya aplikasi BBM di hp, maka link tsb akan langsung membuka ke 'Invite by Pin' BBM dengan PIN Anda yg otomatis terisi. cara mudah untuk menambahkan
kontak BBM melalui Facebook jika mereka meng klik SEND dan secara otomatis INVITE/undangan akan dikirimkan kepada Anda. Setelah Anda menerima undangan mereka, mereka akan langsung ditambahkan ke Daftar Kontak BBM Anda.

Jika teman Facebook Anda belum mendownload BBM maka jika mengklik link tsb akan mengarahkan mereka untuk men-download dan menginstal BBM di hp melalui link tsb. Demikian posting tentang cara mudah menambahkan kontak baru BBM melalui facebook, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel