Hp android lollipop murah dibawah 1 juta ram 1gb

Hp android lollipop murah dibawah 1 juta ram 1gb Hp android lollipop murah dibawah 1 juta ram 1gb

lagi mencari hp android lollipop murah dgn ram 1gb +fitur yahud dan sudah 4G lagi ! Yang mahal banyak, tapi hp android lollipop yg murah tapi berkelas dan enggak murahan ada lho, Ini ada info bagus mumpung lagi promosi. Baru2 ini pihak produsen BOLT memperkenalkan BOLT! 4G Powerphone E1 – yakni Smartphone 4G LTE Pertama dengan Harga di bawah Satu Juta yaitu Rp.999.000 dikit lagi mau 1juta. Smartphone 4G dibawah 1 juta LTE BOLT! Ini menggunakan sistem operasi terkini Android Lollipop 5.0 dan telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.2GHz, RAM 1GB. Hadir untuk para social media lovers, Tentu saja BOLT! 4G Powerphone E1 ini sudah dibundling termasuk paket internet 20GB di dalamnya.

Berikut spesifikasi lengkap BOLT! 4G Powerphone E1:

-layar 4.5 inci

-Dual sim, slot 1 lagi bebas untuk semua operator

-Pake Android lollipop 5.0

-Ram 1GB

-Processor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.2GHz

-Jaringan 4G

-Kamera depan 5MP auto-focus

-Kamera belakang 5MP

-dll

Lalu dimana kita bisa membeli hp android lollipop murah fitur wah dgn ram 1gb ? Silakan kunjungi apotik terdekat dari rumah anda....tentu saja di gerai2 bolt. Untuk dapat memperoleh paket bundling ini bisa mengunjungi BOLT! Store dan BOLT! Zone yang tersebar di wilayah jaringan dan layanan BOLT! Super 4G LTE ataupun di toko-toko, seperti Oke Shop, Global Teleshop, dan Sentra Ponsel.

Harga paket bundling untuk BOLT! 4G Powerphone E1 adalah Rp. 999.000 dengan bonus paket data 20GB, serta tersedia bonus kuota 1GB untuk setiap top- up minimal Rp. 50.000,-/bulan selama satu tahun. BOLT! 4G Powerphone E1 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Black dan White.

-android dibawah 1 juta ram 1gb- samsung android dibawah 1 juta- android dibawah 1 5 juta- android kitkat dibawah 1 juta-android ram 1gb dibawah 1 juta- android dibawah 1 juta terbaik- android ram 1gb dibawah 1 juta 2015- hp android ram 1gb murah dibawah 1 juta-android ram 2gb dibawah 1 juta Sekian.

Source: www.boltsuper4g.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel