Paket internet murah unlimited simpati Rp.5000/hari

Paket internet murah unlimited simpati Rp.5000/hari Paket internet murah unlimited simpati Rp.5000/hari

Bagi anda pengguna layanan operator Telkomsel khususnya kartu simpati sekarang mempunyai pilihan paket internet unlimited , paket internet unlimited simpati termurah yakni SimPATI Internet Mania dgn layanan yang berkualitas dan tanpa pending . Layanan SimPATI Internet Mania bisa dinikmati oleh pengguna Kartu SimPATI Telkomsel . Dengan layanan ini, Anda dijamin dapat internetan. Mengapa? Karena SimPATI Internet Mania menawarkan jaringan yang berkualitas dengan akses yang cepat yang menjamin aktivitas internetan Anda lebih lancar.

Layanan SimPATI Internet Mania membantu Anda internetan sepuasnya dengan kuota data yang lebih banyak. Dengan SimPATI Internet Mania, Anda bebas melakukan browsing, chatting, video streaming, social networking, e-mail, upload, dan dowload di ponsel Anda tanpa pending.

Tarif paket internet unlimited telkomsel simpati mania:

Untuk paket internet unlimited simpati internet mania, Anda hanya akan dikenakan tarif Rp. 5.000 per hari, dan Anda akan mendapatkan kecepatan hingga 384 kbps, dengan batas pemakaian wajar 30MB.

Cara membeli paket internet unlimited telkomsel :

Untuk menikmati layanan paket internet unlimited telkomsel simpati ini caranya Anda dapat menekan *999# langsung dari ponsel Anda, lalu tekan OK/call. Setelah itu, Anda pilih InternetM@nia. Kemudian pilih Paket Internetan, lalu pilih Unlimited harian. Anda juga bisa melakukan aktivasi dengan mengirimkan SMS ke 3636 dengan format IM[spasi]ON. Untuk melihat status pemakaian, Anda bisa melakukan SMS dengan format UL INFO lalu kirim ke 3636.

sumber: www.telkomsel.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel