Cara pindah/cek tarif paket simpati agar murah

 Kartu SIMPATI yg merupakan salah satu produk simcard dari telkomsel selain AS, LOOP dan HALO. Simpati  mempunyai beberapa macam skema tarif seperti SIMPATI DICOVERY BASIC, SIMPATI NEW DISCOVERY, SIMPATI ACTIVE, SIMPATI BEST FOR,  SMARTPHONE, SIMPATI LOOP dll.

 Tiap-tiap skema tarif simpati mempunyai segmentasi dan kelebihan tersendiri yg bisa kita pilih sesuai kebutuhan misalnya simpati discovery basic yg lebih di khususkan fungsinya untuk sms dan nelpon murah, untuk yg aktif browsing dan internetan bisa menggunakan simpati active demikian juga produk simpati lainnya juga punya kelebihan masing-masing sesuai peruntukannya.


 Kadang kala kita sebagai pengguna simpati mengalami masalah dalam pembelian paket data simpati atau paket nelpon tertentu yg tidak bisa diaktifkan dengan alasan PAKET INI HANYA BERLAKU UNTUK SKEMA TARIF TERTENTU, itu artinya skema tarif simpati kita saat ini tidak bisa membeli paket tersebut jadi solusinya selain beli kartu simpati baru bisa juga dengan cara PINDAH SKEMA TARIF SIMPATI ke skema tarif lainnya yg dapat mengaktifkan paket yg kita inginkan, sebelum PINDAH SKEMA TARIF SIMPATI anda sebaiknya kita CEK SKEMA TARIF KARTU SIMPATI anda.

 CARA CEK SKEMA TARIF SIMPATI
 Cara mengetahui skema tarif simpati bisa kita akses langsung di menu *999#. Ikuti langka-langkah dibawah ini:
-Tekan *999#

-Pilih 8 (layanan lain)

-Pilih 4 (cek skema tarif)

       
          -Selesai, nanti masuk pemberitahuan melalui sms tentang skema tarif simpati anda.



CARA PINDAH SKEMA TARIF SIMPATI
 Setelah mengetahui skema tarif simpati anda sekarang caranya untuk pindah skema tarif simpati yg hampir sama dengan cara diatas, silakan ikuti langka-langkah berikut untuk pindah skema tarif simpati :
-Tekan *999#
-Pilih 8 (layanan lain)

-Pilih 7 (pindah skema tarif)


           -Pilih skema tarif yg kamu inginkan

-Selesai, tunggu sms pemberitahuan pindah skema tarif berhasil atau gagal.


 CATATAN:
 Tidak semua permintaan pindah skema tarif simpati akan berhasil karena mungkin saja lokasi pendaftaran perpindahan skema tarif simpati tidak sesuai ataupun no simpati anda emang tidak bisa untuk pindah skema tarif dari ya solusinya beli kartu baru yg sesuai skema tarifnya.

 Demikian ulasan tentang Cara terbaru pindah/cek skema tarif simpati telkomsel moga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel