Mengatasi BBM Server Error pada hp Android

 Mengatasi BBM Server Error pada hp Android
 Mengatasi BBM Server Error pada hp Android

Saking banyaknya pengguna BBM dari pemula sampai yg sudah biasa membuat aplikasi BBM ini menjadi salah satu aplikasi yg paling banyak didownload, demam BBM kayaknya belum pulih terbukti dengan banyaknya masalah yg terjadi pada saat instal BBM di android, Salah satu masalah yg kerap kali dialami oleh pengguna BBM adalah BBM Server Error , atau KESALAHAN SERVER SEMENTARA. Biasanya ini terjadi pada saat membuka atau proses instal BBM:

1. Setelah membuka aplikasi BBM ada pesan 'No Connection' yg tampil dilayar.

2. Muncul peringatan 'Server Error Sementara'. atau Sebuah kesalahan server sementara telah terjadi Silakan coba lagi.

Banyak hal atau penyebab BBM server error di android diantaranya:

PENYEBAB.1 PengaturanTanggal, waktu, atau tahun mungkin salah pada perangkat anda dan dapat menyebabkan proses otentikasi server BBM gagal.

PENYEBAB. 2 Perangkat ini mungkin tidak dapat terhubung ke Infrastruktur BBM/server BBM. Biasanya karena sinyal lemah atau terhalang.

PENYEBAB. 3 Ada sejumlah pengaturan khusus jaringan di Android yang dapat mempengaruhi proses instal dan menjalankan aplikasi BBM.

PENYEBAB. 4 Sebuah kesalahan jaringan sementara terjadi selama proses setup BBM.

Solusi Mengatasi BBM Server Error pada hp Android:

1.Jangan menggunakan BBM versi lama karena ada bug atau masalah jadi pastikan anda telah meng- instal BBM android versi terbaru .

2.Periksa tanggal, waktu, dan pengaturan tahun pada perangkat android anda untuk memastikan bahwa semuanya benar.

3.Proses instal BBM di android membutuhkan koneksi data yang aktif agar selalu terhubung dengan server BBM. Jadi jika sinyal Kurang atau lemah, usahakan pindah ke lokasi dengan cakupan sinyal yang lebih baik.

Terakhir, setelah mencoba beberapa solusi cara mudah atasi BBM server error di hp androidringan diatas silakan :

1.Tutup aplikasi BBM.

2.Restart hp anda.

3.Jalankan BBM dan coba proses setup.

Demikian solusi bbm error tidak ada koneksi, bbm error hari ini, bbm error setelah upgrade, cara mudah atasi bbm error 2015, cara mengatasi bbm tidak bisa dibuka, cara mengatasi bbm error setelah di upgrade, cara mengatasi bbm error ups, bbm error setelah upgrade versi 7 Semoga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel