Daftar VPN gratis terbaik dan terpercaya

VPN atau Virtual Private Networks teknologi yg memungkinkan komputer untuk mengirim dan menerima data dengan cara yang lebih aman dan terlindungi. Transfer data dienkripsi untuk mencegah pencurian data oleh hacker . Dengan menggunakan VPN
akan menonaktifkan pelacakanalamat IP pengguna. Jadi, dengan menggunakan layanan ini Anda dapat secara anonim surfing dan browsing setiap halaman web web di internet melalui lokasi yg berbeda dari Lokasi anda sebenarnya.
Ada banyak layanan VPN yg tersedia di internet. Sebagian besar dari mereka tdk gratis dan akan dikenakan biaya, ada beberapa diantaranya menawarkan versi gratis terbatas.
Disini saya coba merangkum beberapa VPN Gratis dan dgn
layanan VPN yg Cepat, tapi sebagian besar hanya untuk pengguna diluar indonesia. Layanan ini cukup mudah digunakan. Anda hanya perlu memiliki account dengan memdaftar layanan VPN tsb. Jika Anda sering menggunakan komputer di warnet maka Anda cukup rentan terhadap pencurian id, password, nomor kartu kredit dan lainnya. Jadi, Anda dapat menggunakan layanan VPN gratis untuk akses yang aman dan terengskripsi ke internet. Berikut ini daftar VPN gratis terbaik dan terpercaya:
1. CyberGhost VPN
CyberGhost VPN merupakan salah satu yang layanan VPN gratis terbaik saat ini. VPN ini memungkinkan Anda berselancar di internet atau Membuka halaman Web manapun secara anonim alias tidak terdeteksi dengan mengenkripsi data dan menyembunyikan alamat IP Anda. Hal ini membuat hampir tidak mungkin bagi penyusup apapun untuk mencuri informasi Anda atau melacak lokasi Anda, juga melindungi data Anda ketika Anda menggunakan layanan WiFi publik.
Layanan VPN ini kuat dan memiliki sekitar 200 server di 19 negara yang berbeda. Dengan ini Anda dapat mengakses situs yg diblokir.
Dalam versi gratis yang mereka
berikan sebesar 1950GB lalu lintas per bulan pada kecepatan 1Mbps. web http://cyberghostvpn.com
2. Private Tunnel VPN
layanan VPN gratis khusus bagiwarga negara yang tinggal di Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Swiss dan Amsterdam. Layanan ini tersedia untuk Windows, MAC, Windows dan Android. Ini menyediakan transfer data yang sangat aman ,mencegah serangan hacker dan serangan malware lainnya. Vpn gratis ini menjaga privasi dgn aman, tidak
memungkinkan penjahat untuk
mengakses informasi Anda.
Dengan layanan ini Anda dapat
mengakses data konten web
independen dari lokasi Anda.
3. Hotspot Shield Elite
Hotspot Shield Elite adalah layanan VPN yang sangat populer. Ini juga menyediakan versi gratis tapi menyisipkan iklannya. Sama seperti Vpn lainnya masalah keamanan internet dan privasi menjadi prioritas.
Anda dapat mengakses website manapun walaupun dibatasiuntuk mengakses. bekerja dengan baik pada Android , Windows , MAC dan iOS platform.
4. JustFree VPN
Layanan JustFree VPN adalah VPN yang diberikan kepada
pengguna dari AS, Inggris dan
Kanada untuk memenuhi kebutuhan keamanan identitas
sehari-hari mereka. Anda akan
dihubungkan ke IP internasional. Layanan ini memungkinkan Anda untuk membuka blokir website untuk daerah Anda,
pengganti alamat IP dan
memberikan transfer data yg aman saat menggunakan WiFi.
5. VPN Book
VPN Book merupakan layanan
VPN gratis dan baik. Yang
menyediakan fitur yg sama dgnsemua layanan yang VPN lain berikan. Anda dapat mengakses transfer data yang dilindungi di WiFi. Fitur anonymizes yg memungkinkan Anda mengakses konten apapun dari web tanpa meninggalkan jejak tdk bisa melacak alamat IP Anda. Anda
juga dapat mengubah lokasi Anda untuk mengunjungi beberapa situs tertentu. Kinerjanya sangat baik.
6. OkayFreedom VPN
OkayFreedom VPN lebih fokus
pada privasi dan keamanan .
Layanan VPN ini mengenkripsi
koneksi Anda dan memungkinkan Anda mengakses semua konten web yg diblokir, Layanan ini tersedia bagi rakyat AS, Inggris, Jerman, Perancis dan Swiss.
Versi gratis membatasi Anda untuk menggunakan hingga 500MB lalu lintas per bulan. Ini tersedia untuk Windows saja.

Kesimpulan
Salah satu layanan VPN Gratis yang paling banyak digunakan adalah Cyberhost. Layanan ini
menyediakan banyak fleksibilitas dan kebebasan, transaksi aman dan dienskripsi serta lalu lintas data yg lebih banyak secara gratis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel