Google Merilis Nexus Android TV Player

Nexus Android TV Player
Google Nexus Android TV Player
Google akan segera meluncurkan perangkat TV Android untuk yang pertama kali yang diberi nama NEXUS Player "The small streaming box" Yang dibuat oleh AsusTek Computer Inc. Menggunakan Android versi terbaru Android 5.0 Lollipop seperti dirilis dalam blog official android.
Didukung oleh sistem operasi Android TV untuk TV pintar, tablet, set-top, streaming perangkat dan perangkat video lainnya bahwa Google mengumumkan Your Chance to be on TV!
pada bulan Juni, saat posting ini ditulis tentu saja google nexus android tv player sudah dirilis Nexus Player akan menampilkan kontrol perangkat remote yang menggunakan teknologi pencarian berbasis suara, sangat mirip dengan yang baru Amazon Api TV box media streaming yang Amazon diperkenalkan awal tahun ini. Nexus  juga akan menampilkan hampir 30 video dan audio aplikasi, termasuk yang untuk Netflix, Hulu Plus, YouTube dan Pandora. Dan itu akan mendukung Google Cast, teknologi yang sama yang digunakan oleh Google Chromecast media streaming dongle  konten untuk TV dan perangkat video lainnya di rumah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel