Cara Mengatasi Modem Huawei yg Macet

Tips ini khusus untuk pengguna Modem Huawei, mungkin juga bekerja pada modem alternatif selain Modem Huawei. Tentu semua kenal dan familiar dengan merek modem Huawei, karena modem huawei menjadi salah satu modem yg banyak digunakan di indonesia dari beberapa merek modem terkenal lainny. Setiap modem terdapat kelebihan dan kekurangannya masing2 tergantung spesifikasi dan harga modem, semakin tinggi spesifikasi suatu modem tentu saja semakin besar kemampuan dan harganya, meski demikian tetap ada kelemahannya seperti modem huawei. Ini adalah kelemahan atau kekurangan modem huawei yaitu modem sering macet.
Cara Mengatasi Modem Huawei yg Macet
Cara Mengatasi Modem Huawei yg Macet
Saat menjalankan modem huawei kadangkala stelah modem dimasuin hanya tampil menu start screen doang misal cuma nampak logo Smartfren atau mobile partner lainnya dan tidak masuk ke menu software modem, jadi kaku saja, walaupun modem telah dicabut logo start screen tsb tetap ada dan tidak hilang kecuali kita merestart komputer, biasanya stelah modem dicolokin beberapa detik stelah muncul logo start screen langsung muncul ke menu software modem.
Nah bagaimana Cara Mengatasi Modem Huawei yg Macet? Untuk mengatasinya caranya
cukup mudah:
Silakan tekan tombol:
CONTROL + alt + del
Jika muncul pilihan, klik
“Start Task Manager”
Di jendela task
manager, pilih tab
“Processes”. Kemudian
cari “XstartScreen.exe”.
Klik “End Process”.
Akan muncul jendela
peringatan. Silakan klik
“End Process”.
Untuk menjalankan
kembali, cabut dan
tancapkan modem. Jadi
tidak perlu untuk merestart komputer.
Semoga Bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel