BARU...Aplikasi Pokemon Go untuk Android Jelly Bean

Bagi pengguna Android Jelly Bean ada kabar baik karena saat ini kamu sudah bisa mencoba permainan Pokemon Go di smartphone kamu walaupun sebenarnya Pokemon Go sendiri tidak merilis untuk versi Jelly Bean untuk saat ini entah kedepannya nanti apakah pihak Niantic akan membuatkannya secara resmi atau tidak yang jelas sekarang jangan berkecil hati karena sekarang pengguna Jelly Bean sudah bisa memainaknnya selamat.


download pokemon go di android jally bean


Jadi Ingat waktu waktu kecil dulu suka menonton film Pokemon di layar TV apalagi pernah mengumpulkan permainan yang bernama tazos hadiah dari chiki, beli chiki hanya ingin mendapatkan hadiah tazos yang bergambarkan Pokemon, nah untuk teman-teman yang pernah merasakannya waktu kecil menonton film Pokemon dan suka bermain tazos harus wajib mencoba game yang satu ini Pokemon Go berbasis Augmented Reality jadi kamu bisa menangkap Pokemon seperti nyata dari layar kaca smartphone kamu.

Ok langsung saja bagi yang ingin mencoba meng-installnya silakan simak tutorial berikut ini:

1. Download dan install Apk Pokemon Go (link ada di bawah artikel).

Cara install aplikasi (APK) Android dari luar Play Store:

Masuk ke Settings, Security dan centang Unknown sources.
Install Pokemon GO.
2. Buat akun Pokemon Go untuk login di https://club.pokemon.com/us/pokemon-trainer-club/sign-up/

3. Saat membuat akun jika umur kamu masih di bawah 18 tahun sebaiknya di naikkan tahun lahirnya karena game ini untuk 18 tahun ke atas. Lalu untuk pilihan Country gunakan negara United State atau Australia alasannya karena game ini belum mendukung negara Indonesia jadi untuk berjaga-jaga saja walaupun sebenarnya memilih negara Indonesia bisa.

4. Ikuti petunjuk selanjutnya dengan mengisi username, password, Email Address, Screen Name dan centang I accept the Pokemon.com Terms of Use. dan yang terakhir kamu harus verifikasi email yang kamu daftarkan di Pokemon Go, silakan periksa email akan dikiriman email link tombol verifikasi “verify your email” dari Pokemon Customer Service.

5. Jalankan Pokemon Go, lalu masukan tanggal,bulan dan tahun lahir lagi (jangan mengisi di bawah 18 tahun).

6. Kemudian sign up akun wajib menggunakan “Pokemon Trainer Club”. Karena untuk Apk Pokemon Go versi Jelly Bean tidak mendukung sign up menggunakan akun Google nanti akan force close/crash jadi pilih yang “Pokemon Trainer Club”.


Info Tambahan: Jika mengalami crash saat menangkap Pokemon menggunakan kamera mode AR silakan menggunakan bantuan aplikasi Cameraless. Aktifkan aplikasi Cameraless lalu jalankan Pokemon Go.

Download Pokemon Go v0.29.2 Jelly Bean (Mediafire)

Download Pokemon Go v0.29.2 Jelly Bean (Google Drive)


sumber:inwepo.co Cara samsung smart tv internet cara internetan di mengaktifkan setting menghubungkan ke menggunakan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel