Trik mudah cara translate artikel bahasa inggris jadi unik

Aku mo share trik translate artikel b.inggris jadi unik dan lolos copyscape. Bagi blogger newbie kayak aku ini tuk nulis artikel dalam b.inggris susahnya minta ampun apalagi ko ikutan pogram semacam paid to write,paid to post, paid to reviews dan sebagainya , kita dituntut untuk bikin tulisan dalam b.inggris.
Bagi blogger yg punya kemampuan gak masalah, tapi blogger yg b.inggrisnya pas2an kayak aku bisa pusing tujuh keliling. Satu satunya cara cuma melalui google.translate.com yg mudah dan gampang,tapi tidak akurat dan sering salah menerjemahkan, pandai2 kita untuk mengecek baris demi baris tulisan untuk mendapatkan hasil yg terjemahan yg baik.
Nah ini trik baru cara bikin artikel unik melalui translate google.com,biasanya kalau mo bikin artikel b.inggris kita cari artikel dalam b.indo kemudian kita translate,masalahnya artikel b.indo susunan kata katanya sudah tidak baku lagi dan kebanyakan bahasa pasaran tidak sesuai dengan EYD ( ejaan yang disempurnakan ) sehingga hasil terjemahan tidak dimengerti. Trik yg aku share ini masih tetap menggunakan translate google, mudah dan gak perlu di edit terlalu banyak. Langsung aja buka translate google.com, pilih topik yg kalian inginkan misal "make money " trus pastekan ubah hasil terjemahan dari inggris ke italia,sekarang kamu udah dapat kata kunci bahasa itali nah sekarang buka pencaharian google itali di www.google.it
carilah di kotak pencaharian google.it, kamu akan disajikan bermacam2 artikel dalam bahasa itali sesuai kata kunci yg kamu cari pilih artikel yg berasal dari blog.
Udah dapat sekarang translate dari bahasa itali ke inggris....dapat deh artikel artikel b.inggris yg unik dan biasanya lolos copyscape dengan cara yg tidak rumit, selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel