Dapat dolar dengan menulis artikel di triond

Uda pada tau yang namanaya triond kan? Bagi yg belum ni aku kasih penjelasan simpel dikit. Triond itu hampir sama dengan shvoong yaitu tempatnya para penulis mendapatkan dolar dari hasil menulis artikel dan mempublikasikannya.
penghasilan yg yg kita dapatkan di triond tergantung berapa banyak artikel yg kita tulis di baca orang, tentunya makin banyak menulis, tentu makin banyak peluang untuk menambahkan penghasilan apalagi jika topik yg kita tulis paling banyak di cari.
Di triond artikel musti dalam b.inggris dan lolos copyscape tentunya unik. Jika sudah jadi penulis aktif bayaran yg kita terima rutin ditransfer tiap bulan,enak bukan? Walau kita uda gak aktip lagi di triond,tapi tiap bulan ada kiriman dolar.
Karena terbayang akan pembayaran tiap bulan,akhirnya aku daftar jadi penulis di triond, ditrima sih dan aku nyoba bikin artikel dalam b.inggris, ngerti dikit tapi mau nulis artikel banyak. stelah selesai lalu dan ajukan ke triond biar di review jika di terima artikelnya akan diberitau via email.
Coba2 cek email,akhirnya ada email masuk dari triond yg menyatakan artikelku ditolak...gagal deh.
Coba untuk yg kedua kali juga sama hasilnya dengan alasan artikel terlalu singkat dan grammarnya gak benar. Ya uda deh aku putusin berhenti jadi penulis di triond ya karena emang aku gak punya kemampuan menulis dalam b.inggris.
Bagi temen2 yg punya kemampuan menulis artikel dalam b.inggris silakan daftar di triond.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel