Sms gratis pake no.hp sendiri

Info bagus bagi yang suka menggunakan internet gratis dari hp daripada updates status fb atau browsing mending dipake buat kirim sms dengan no. Sendiri.

Biasanya kalo pake sms gratis dari penyedia layanan sms gratis internet pasti no.hp pengirim sudah mereka tentukan, tidak bisa menggunakan no.hp kita sendiri, jadi saat sms masuk kepenerima no.pengirimya dari mereka bukan no.kita.

Ini ada salah satu layanan sms gratis internet yg bisa pake no.sendiri, nanti sms terkirim jelas dari no.hp kita. penyedia layanan sms gratis dengan nomer hp sendiri ini namanya adalah MJOY.COM.

kita harus mendaftarkan no.hp yg akan digunakan buat sms gratis di MJOY.COM. Melalui menu registrasi, setelah itu mereka akan mengirimkan sms yg berisi link URL aktifasi ke nomer hp yg telah kita daftarin dan klik link tsb untuk memasukkan USERNAME dan PASSWORD dan mengisi kode captcha.

Nah jika pendaftaran berhasil selanjutnya kita bisa login , trus untuk mengirim sms gratis silakan klik ICON SMS dan masukkan no hp penerima yg dimulai dgn +62 bukan 0 karena +62 adalah kode international negara indonesia.

Sms yg terkirim nanti berasal dari nomer kita, cuma kekuranganya isi sms ada text FREE WITH HTTP://MJOY.COM. Mengganggu sih tapi namanya gratis asal bisa sms gratis ya harap maklum....selamat mencoba

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel