Masih menggunakan trik internet gratis?

Masih menggunakan trik internet gratis? Itulah pertanyaan yg saya gunakan sebagai judul postingan kali ini.

Jujur saja saya pribadi sampai saat ini masih menggunakan trik internet gratis melalui opera mini, tapi hanya jika memakai hp kalau pake laptop kayaknya susah gratisannya kecuali ada jaringan WIFI.
Zaman hebohnya internet gratis menurut saya sekitar tahun 2009 sampe 2011 pertama kali trik internet gratis hanya diketahui sebagaian orang saja. Seingat saya dulu paling mudah gratisan pakai kartu IM3 dari indosat trus kartu TRI. Lama-kelamaan pengguna internet gratis membentuk komunitasnya sendiri di berbagai forum dan FANS PAGE Facebook dan banyak yg share trik internet gratis dari semua operator.

Mungkin karena banyaknya yg membahas trik internet gratis secara vulgar atau terang-terangan tsb membuat semakin meningkatnya penggunanya tentu saja senakin mudah diketahui oleh operator dan memperbaiki BUG atau celah di jaringan mereka tentu saja hal ini bisa mempersulit bagi pencari internet gratis.

Mulai pertengahan tahun 2012 hingga sekarang trik internet gratis sangat sulit untuk dicari walaupun ada hanya aktif untuk sementara waktu saja dan cuma di daerah-daerah tertentu saja lalu coid alis mati.

Saya pribadi berniat untuk berhenti menggunakan internet gratis karena memang tidak baik apalagi kita menggunakannya untuk bisnis online melalui blog dimana rezeki yg kita dapatkan tentu saja tidak berkah.
Banyak pendapat yg berbeda tentang hukum menggunakan internet gratis sebagian bilang haram karena melakukan kecurangan ada juga yg bilang halal karena internet gratis melalui bug atau celah pada layanan operator memang disengaja oleh operaror itu sendiri. Semua itu tergantung presepsi dan sudut pandang masing-masing yg jelas hal-hal yg merugikan orang lain tentu saja tidak baik.
Sekian dulu dari saya, itu hanya presepsi saya pribadi semuanya terserah anda Wassalam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel