Alhamdulillah... payment adsense cair

Alhamdulillah... payment adsense cair

Tak terpikir sebelumnya pas tanggal 26 kemaren buka email dapat surat wasiat dari google bahwa "pembayaran adsense" sudah dilakukan, itu artinya kabar gembira bagi blogger karena ada kiriman uang dari google adsense.

Ane trus login adsense dan ngecek "riwayat pembayaran" karena ane pilih pembayaran via WESTERN UNION jadi data2 yg diperlukan saat pencairan uang harus lengkap, seperti:
-jumlah uang di account
-no MCTN
-pengirim

semua data diatas sudah ada dlm riwayat pembayaran, biar gak repot nulis, sobat photo aja pake kamera hp,selesai.

Nah saat ane dah dapat smua data trus kekantor pos tuk cairin tuh uang dan gak lupa ane photocopy ktp. Sebenarnya bukan dikantor pos aja kita bisa cairin uang, di tempat lain yg ada logo WU atau western Union spt bank, Indomaret dll.

Sampe dikantor pos tanya ma kasir dan disodorin form untuk ngisi data pengambilan trus dicek dan jika dah benar tinggal teken kwitansi pengambilan uang selesai... Tanpa pemotongan sedikitpun

kecil emang jumlahnya, tapi bagi ane itu sangat berarti krn hasil jerih payah ngeblog walau via hp
saat ane cairin uang ane dalam dolar berjumlah $120,11 dan ane terima dalam rupiah 1juta380rb
cukup lumayan tuk gantiin biaya online via hp dan beli pulsa.

Oya ane belum bisa upload screenshoot krna viap hp

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel