Cara ambil screenshoot hp SAMSUNG GALAXY S2 tanpa aplikasi

ambil screenshoot via samsung galaxy

Mengambil screenshot di hp Samsung Galaxy S2 dapat dilakukan dengan dua cara yakni menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi, yg kita bahas kali ini adalah cara mengambil screenshoot samsung GALAXY S2 tanpa software yaitu dengan menekan kombinasi tombol.

Samsung telah melakukan perubahan yang terhadap kombinasi tombol pada Galaxy S2 screen capture, perubahan ini terjadi di Android 4.0.4 (ICS) pembaruan.
Sebagai hasilnya, sekarang kombinasi ini:
tombol volume bawah dan tombol power tidak lagi bekerja.
Samsung menggantikan dua tombol kombinasi dengan dua lainnya, perubahan ini diklaim lebih cepat dari kombinasi tombol sebelumya.

Silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:
Cari layar yg ingin anda tangkap.
Kemudian tekan tombol "HOME" dan "POWER" secara bersama-sama selama sekitar 2 atau 3 detik. Sebuah pesan toast bersama dengan suara capture akan muncul yang menunjukkan proses penangkapan layar sedang berlangsung dan screenshoot layar sudah tersimpan di hp.

Demikian tutorial Cara ambil screenshoot hp SAMSUNG GALAXY S2 tanpa aplikasi singkat ini moga bisa berguna bagi pemilik hp SAMSUNG GALAXY S2, jika --ada yg salah mohon dikoreksi-. -screenshot samsung galaxy s2 sprint- -screenshot samsung galaxy s2 tablet- -screenshot samsung galaxy s2 tmobile- -cara screenshot samsung s3- -cara screenshot samsung grand prime- -cara screenshot samsung s4-

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel