$120,11 dolar pertama dari ngeblog

$120,11 dolar pertama dari ngeblog
Alhamdulilah, dolar pertama ane sebesar $120,11 akhirnya cair melalui WU dari google adsense. Sbenarnxa ud telat ane posting krn bayarannya dikirin tlg 22 juni 2014 dan ane cairkan keesokan harinya.
Itu mrupakan penghasilan dari bbrapa blog tpatnya dari 3blog yg gada traffik cuma belasan visitor perhari, tentu saja tdk mudah dan tdk secepat yg kita byangkan agar bsa mencapai btas minimal agar pembayaran bisa dkirim oleh google adsense. Saya setting btas minimalnya 100 dolar, kalau ada pilihan maunya 50 dolar biar cepat kode MCTN tuk bisa ambil uang di WU.
Setelah dirupiahkan oleh pak pos ane disodor kwitansi penerimaan sebesar 1juta 380rb, lumayan lah sbg penyemangat utk trus ngeblog yah..jumlah segitu udah banyak bnget tuk pemula.
Sekian dulu postingan ini, mohon maap krn blum ane berikan screenshot, nanti ane upload ss nya sbg bukti .
Wassalam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel