Cara monetize youtube dengan MCN (multi channel network)

Banyak pembuat content video youtube yg memiliki masalah tentang monetising dengan MCN, atau mungkin kurang memahami dengan tampilan dasboard dalam Pengaturan Video, untuk bermitra dengan MCN perlu diketahui adanya perubahan2 yg berbeda dari sebelum bergabung dengan MCN, tentu saja semua itu untuk memaksimalkan keuntungan Anda dari MCN.

Mari kita mulai dengan tab monetisasi  '. Gambar di bawah menggambarkan bagaimana  ketika Anda bermitra langsung dengan YouTube (mengaktifkan monetisasi).



Setelah Anda bermitra dengan Freedom! (Atau lainnya Jaringan Multi-Channel), antarmuka ini berubah ketika Anda mulai meng-upload video baru.



Perhatikan bahwa pengaturan monetisasi sederhana telah diganti dengan 'Kebijakan Penggunaan' preferensi panel .



    -Monetize in all countries
 berarti bahwa iklan akan di tampilakan di semua negara dan memberikan pendapatan bertambah tak peduli negara mana video diputar , iklan akan ditampilkan sesuai masing@ negara.
  
 -Track in all countries
berarti bahwa Anda akan dapat melihat secara mendalam analisis pada video, serta statistik rinci, serat iklan yg tidak berjalan pada video anda.
   
   -Block in all countries
 bahwa video tidak akan dapat dilihat oleh publik. Anda jelas tidak akan memiliki iklan berjalan atau memperoleh penghasilan.
        #Opsional, mungkin karena kepemilikan konten dan perizinan, pemilik hak kekayaan intelektual dapat memilih untuk memblokir video di negara-negara tertentu. Anda dapat melakukannya dengan mengklik menu drop-down pada video dan memilih 'Blok oleh Negara'.
      

Ketika Anda meng-upload video, penting bahwa Anda memastikan bahwa Anda  memiliki semua konten dalam video, atau bahwa Anda memiliki izin secara komersial yg digunakan  konten di YouTube, sehingga Anda dapat mengklaim video ke 'menguangkan di semua Negara' , dan untuk mengaktifkan semua format iklan.

Untuk yang baru bermitra, semua video Anda dapat unmonetised untuk beberapa waktu. Sementara mitra afiliasi mungkin memiliki video mereka auto-monetize dalam beberapa jam, mitra berhasil mungkin perlu menguangkan kembali secara manual.

Pastikan untuk meng-upload konten yang diperbolehkan untuk dimonetize . Jika tidak, video Anda mungkin akan ditolak untuk upload, atau diklaim oleh pemilik konten.  konten yang isinya sesuai bagian dalam video Anda akan mengklaimnya sebagai milik mereka, dan mereka dapat mengontrol kebijakan klaim untuk diterapkan, seperti yang terlihat di atas.

ok demikian tutorial Cara monetize youtube dengan MCN (multi channel network), jika kurang mohon ditambahin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel