CARA MUDAH REKAM SIARAN TV LANGSUNG DARI PARABOLA

CARA MUDAH

REKAM SIARAN TV

LANGSUNG DARI

PARABOLA



Syaratnya hrs beli

digital reciever hd

parabola spt punya

saya..he..he, gak tringat tuk posting tentang digital parabola yg bisa merekam langsung siaran tv, padahal ane

uda 3 bln pke digital ini drumah.



Sebenarnya banyak cara merekam acara tv spt rekam tv Streaming via VLR MEDIA PLAYER, rekam layar via BANDICAM.



Yg ane bahas sekarang rekam acara tv langsung Via parabola

yg menggunakan digital hd khusus yg punya fitur rekam.

Digital hd yg Ane pake belum Lama ini mereknya KAONSAT

IMAX899 HD, saat ane beli harganya

skitar 500-an rb lebih kurang. Siaran tv langsung bisa kita rekam dan disimpan dlm flashdisk yg kita

beli tpisah. Kelebihan Digital hd Punya ane diantaranya bisa mutar mp3, mp4, photo gallery dll.

Fitur yg paling ane suka adalah bisa rekam video atau tv streaming spt

youtube, video sharing plus2 sejenis youtube yg 17thn keatas he..he trus akses google

Map, cek cuaca download

dll.

File Hasil rekaman dlm format .PS, .SA, .TS.

Tentu saja tuk

streaming mesti konek internet via modem atau wifi, untuk siaran

biasa gak perlu koneksi internet.



Kekurangannya menurut ane file

hasil rekaman besar skali dan musti dikompres

saat upload diyoutube.

Sekian dulu moga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Hanya aplikasi yg diizinkan boleh mengakses Internet gunakan aplikasi loopkita versi lama

Salah satu cara menghemat kuota internet adalah membatasi jumlah aplikasi yg boleh mengakses internet di Android. Ada banyak aplikasi pe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel